Monday, March 03, 2008

Kopdaran Bandung



Waktu gua mepet banget abis pulang dari wisudanya Cindy. Janjian ama ko Andri mu ke rumah jam 5an sore, tapi ternyata agak telat 10 menit soalnya pas jemput Cindy, dia baru abis mandi, belum ganti baju. Yah gpp deh. Dari rumah ci Patty kita langsung ke Kingsley, emak2 dan abegeh keren ngumpul disana. Udah ser-seran hati gua, ketemu temen maya bo!

Pas ketemu kok biasa aja ya sambutannya? Apa gara-gara semua lagi asyik makan Batagor? Mungkin kali ya. Komentar pertama yang gua denger dari Vivi, "Kuku ternyata jangkung ya? Prasaan di foto kelihatannya gak jangkung" Dasar lu Vi, emangnya gua pendek? hahaha. Karena sama-sama laper seperti preman and abege, gua ama Cindy pesen Yamien Asin Pangsit, trus nambah 2 porsi Batagor. Buset, gua terpaksa ngabisin 1 1/2 porsi Batagor! Setelah perjuangan, makan cepet2 dan kepedesan akhirnya ludes juga itu batagor.

Rupanya emak2 dan abegeh udah cape keliling dari pagi, sayang gua gak bisa ikutan soalnya ada perlu yang jaooohhh lebih penting (wisuda Cindy). Target berikutnya ke Rumah Mode, duh gila jalanan dah kayak Jakarta aja nih padetnya. Apa sebenarnya ini karena ada kopdar Bandung ini ya, makanya jadi macet? Who knows..! Nyampe di Rumah Mode ujan turun rintik2, asoy! Gua merhatiin kalo emak2 langsung mengikuti insting mereka, cari baju, liat2 baju! Hahahaha, gak aneh. While Retha gak mood beli baju. Oya Reth, rambut elu musti dipermak tuh, dibikin shaggy kayaknya cute deh! Trus kacamatanya ganti frame ajah, pasti jadi lebih cute. Di Rumah Mode, Cindy dapet tas coklat, bagus modelnya. Di sini juga kita berpisah ama Lia en Ibeth.
Udah malem, pada kecapean, akhirnya rame-rame semobil balik lagi ke hotel. Hotelnya asik juga euy, bersih.. maklum belum setaon berdirinya. Di kamar gua dapet jamur dari ci Yanti, tengkiu yak, mami gua pasti ngolah jadi makanan uenakkkh! Setelah ngobs2 sejenak dua jenak, akhirnya pulang deh, ke rumah ci Patty dulu ambil motor trus gua pulang. Haduh Cindy idungnya dah mampet euy, kayaknya besok dia gak bisa ikutan ronde 2 deh.
Keesokan harinya..ciyeee... Abis kebaktian dan sibuk2 di greja, gua pulang ke rumah siapin bapau pesenan terakhir. Cindy gak ikut, dia mau istirahat di rumah. Gpp Yang, yang penting kamu gak sakit. Cabut langsung ke tujuan pertama, stasiun KA, pesen tiket buat Vivi. Setelah berjuang melewati jalanan yang padat dan panas, akhirnya terbeli juga tiketnya. Langsung kontak ci Patty, ketemuan di Terminal Tas.
Begitu sampai Terminal Tas, gua langsung ngasih bapaunya. Makin dilihat, emak2 dan abegeh ini makin nyantei aja busananya... kaos, celana pendek, sendal jepit..hahaha mantab dah. Cuman gua ama ko Andri yang pake sepatu ;P Rombongan akhirnya nyebrang ke Summit, gua ngeliat ada jaket kulit lumayan bagus. Udah gitu musti cepet2 ke BTC, soalnya disitulah acara perpisahan dengan ci Melly dan ci Yanti.
Gua salah ambil jalan pas di Pasupati, malah turun di ruas Cihampelas, tapi gapapa dah, di bawah adem, ada bayangan jalan layang, kalo di atas gua bisa makin gosong kebakar matahari. Pas nyampe BTC, langsung ketemu emak2 dan abegeh di toko baju, eh rupanya sedang mengagumi lingerie dan daleman... Vivi selalu godain gua... hahaha. Dasar lu Vi, padahal gua tahu elu yang pengen! :D
Akhirnya perpisahan terjadi, dan langsung musti cabut ke BSM, tempat perpisahan ama Retha dan Dewi. Wiii jauh juga ya, gua naek motor agak seperti Rossi, nyalip2 sana-sini soalnya cuaca udah mendung, takut keujanan. Begitu sampai BSM, waaa parkiran motornya penuh banget, dapet parkir udah di jalan besar. Pas jalan ke Primajasa, eh belum pada nongol yang naek mobil, akhirnya kontak ci Patty lagi dan rupanya masih di jalan, gua beliin dulu deh tiketnya. Janjian ketemuan di futkort.
Nunggu sekitar 10 menit baru keliatan batang idung yang ikut mobil, langsung pesen makanan. Gua nunggu meja dulu, setelah pada balik ke meja baru gua pergi pesen makan, Sate Maranggi euy, minumnya Teh Susu. Enaakk. Jam 14.50 berpisah deh dengan Retha dan Dewi. Sementara gua, Patty ama Vivi stay in the court karena makanan belon abis. Setelah ko Andri balik lagi, Vivi-Patty-Via pergi maen, dan gua ngobs ama ko Andri, banyak bahan obrolannya :)
Sekitar jam 4an kita berpisah... Gua langsung pulang ke rumah dan tidur, soalnya malem mau ngapelin Cindy :D
Kesan gua ketemu emak2 dan abegeh keren adalah sebagai berikut ... (maaf ini kan kesan gua, kalo berbeda dengan kenyataan yah harap dimaklumi, kan baru pertama bertemu)
Ibeth : Rupanya ganas juga kalo belanja, kata temen2 sih. Maaf ya bapaunya cuman ada yang manis.
Lia : gak bicara banyak ama Lia, tapi sepertinya anaknya periang dan murah senyum, kalo difoto pasti gayanya yang heboh-heboh. Kapan2 lu musti sharing ama Cindy soal pelayanan Sekolah Minggu.
Yanti : Orangnya baik, kalo ngobrol bisa nyambung.
Melly : bertato tapi kok tidak galak ya? lebih banyak diemnya tuh ama gua. beda ama di chatting.
Retha : anak yang mandiri, bagus Reth! cerewet aseli!!! hahahaha.
Dewi : beda banget ama chatting and blog, aslinya kok kemayu ya? gak ada tuh kesan premannya :P sifatnya keibuan juga loh.
vivi: paling trendi, tas bling2nya itu loh, kuerennn!!!
Patty : ah mau ngomong apa, udah ketemu bbrp kali, tapi elu tur guide yang super baek!
ko Andri : nih dia yang patut dicontoh ama cowok lain, figur bapak yang sayang anak dan istri, istrinya dibiarin maennn while dia ngemong anak. :D
Conclusion : Kurang Lama ketemunya!!! hahahaha, laen kali musti lebih heboh! Jangan sekedar belanja... ngobrol2 gitu!