Monday, March 17, 2008

Perambah Mal Bandung

Kemarin ini pas hari Jumat dapet tugas dari bos buat survey tempat pameran di mal-mal. Setelah sebelumnya yang di BEC gak bisa diperpanjang coz kontrak udah habis, jadi musti cari tempat lain untuk ngejar long wiken minggu ini.

So, hari Sabtu adalah hari gua buat jalan-jalan keliling mal..hahahaha, coba preman2 ikut ya,
bisa gak pulang-pulang tuh. Mulai dari Istana Plaza dulu, setelah sampai parkiran, tanya-tanya dimana letak MO-nya (management Office) trus melangkahkan kaki ke belakang Basement, ketemu ama bagian Marketing-nya dan bakal diimelin pricelist dan denahnya.

Lanjut lagi ke BSM, sampai di BSM jam 11an siang. Mengarah lagi ke kantor MO yang ternyata letaknya di belakang Studio XXI, pantesan gak nemu2 selama 20 menit ;P FYI, laporan pandangan mata memperlihatkan bahwa yang ngantri buat nonton Ayat2 Cinta udah sampai 3 balikan, padahal bioskopnya aja belon buka! Beres dari BSM, tiba2 ada telepon dari kantor, tanggung katanya sekalian aja ke PVJ sama BIP. *wakz*!

Terus lagi ke atas mengarah ke PVJ, sampai di PVJ tenggorokan udah haus banget, pas naik tangga dari basement kebetulan ada promo sampling Coca-cola Zero... lumayan pisaaan dapet sekaleng Zero dingin! Wihihihihi. Pas mampir ke MO ternyata lagi Lunch Break, baru aktif lagi jam 13.30 sedangkan arloji gua menunjukkan waktu 12.00 huaaaa....!! Ya sutra, daripada pulang ke kantor mending nungguin... akhirnya cari makan di A&W, Mix Bowlnya lumayan enak juga. Abis makan masih banyak waktu kosong, hehehe ngider2 mal aja ahhh :D Ngeliat sepatu keren di Dickens, tapi ntar deh belum butuh banget. Oh rupanya udah ada toko Crocs di PVJ. Sales Coca-cola Zero ternyata perokok (yang cewek), rokoknya masih sisa 1/2 batang di lantai. Ahhh, akhirnya ketemu juga dengan bagian Marketingnya, cepet2 beresin urusan trus cabut.

1/2 jam kemudian udah nyampe lagi di BIP, MO-nya ada di lantai paling atas sementara gua parkir di basement paling bawah... naek tangga deh 7 lantai!!! Pas nyampe MO, rupanya mereka libur Sabtu Minggu...haiyaahhh. Ya wis, akhirnya gua pulang nyampe kantor jam 4 sore. Abis laporan sebentar, gua pulang jemput Cindy.

Nah hari ini juga melanjutkan jalan-jalan keliling mal lagi. Menu hari ini ke BIP, karena kemarin ini gak ketemu orangnya. So jam 10 udah di BIP, masih sepi. En setelah kelar urus2 en ttanya2, gua lanjut ke BTC.

Nyampe di BTC, rupanya MO ada di-basement, liat-liat lokasi bentar jadi inget ama bulu-bulu, dan masih nempel di patung tuh bulu-bulunya. wakakakaka.

Lanjut lagi ke Ciwalk..hehehehe. Kantor MO ada di basement 1. En sekali lagi pada lunch break..hehehe. Maksi di Platinum, menunya Teriyaki Noodle..gak terlalu enak banyak minyaknya. Dan gua gak bisa lama-lama, soalnya harus balik kantor.

Demikianlah saudara-saudara perjalanan keliling mal di Bandung. Hehehehe. Udah layak jadi tur guide belum ya?