Monday, May 19, 2008

Braak!!

Tadi pagi baru aja ngalamin kejadian yang ngagetin.
Motor gua membentur motor lain. Tenang aja, gua gak apa-apa kok.

Critanya gua lagi menuju kantor setelah anterin Cindy. Deket lampu merah gua nunggu arus dari depan yang mau belok kanan, setelah mobil terakhir lewat, gua maju.
Eh ndak taunya ada motor yang ketinggalan gelombang belok, nerobos dengan kecepatan lumayan. Rupanya setelah liat gua, dia kaget dan ngerem (kedengaran suara decit bannya).

Karena udah deket banget, gua ngerem juga gak ngaruh, ya udah gua tabrak deh motor dia! Brakk!!
Gak ampe jatoh atau kenapa2 sih, cuman benturan lumayan kerasa aja. Si bapak itu gak pake teriak2 atau protes apa2 langsung nuntun motor dia ke pinggir, sedangkan gua langsung cabut aja, gak ada yang rusak kok, cuman kesel aja sama yang terlalu buru2 kayak gitu.

Sambil ngeloyor pergi gua masih deg-degan jantungnya, pinggang kok jadi pegel ya? kayaknya gara2 benturan tadi.
Yah untung gak kenapa2, gua musti lebih ati2 deh kayaknya, meskipun orang lain yang kurang hati2, kalo gua jadi korban mana mau lah yaww.

Oya, kemarin Cindy gua anterin nyalon, poninya udah panjang dan nyucuk2 mata. Yang motong rambut banci asli..hahaha. Hasil potongannya lumayan, she looks more beautiful :) Nih Picturenya, posenya memang kurang afdol, tapi yg penting kan keliatan rambutnya :P