Wednesday, May 28, 2008

Ayam

Di sebrang kantor gua yang cuman dipisahin jalan selebar 6 meter, ada deretan bangunan. Paling kiri ada kantor KUA, trus disambung gedung sekolah swasta untuk TK dan Playgroup di kanannya. Nah diantara kedua gedung itu ada warung kecil yang selebar selokan, kira2 1,5 meteran. Di warung kecil inilah 'ayam' bertengger.

'Ayam' yang satu ini berkaki dua, berseragam putih abu dan berambut panjang. Yup, gak salah lagi 'ayam' ini adalah cewek sekolah yang bisa dipake (bispak). Kenapa bisa begitu? Ada kabar2 yang gua denger belakangan ini dan kabar itu nyata.

Temen kantor ada yang lihat dari lantai 2 kantor gua kalo cewek SMU ini lagi lip-kiss seorang cowo di warung kecil itu. Yup, bukan sekedar cipika-cipiki tapi bibir sama bibir! Bikin risih ngeliatnya. Parahnya, yang agresif justru ceweknya, si cowok cuman duduk pasrah, sementara si cewe dengan hotnya men-servis si cowo.

Kabar lain, temen kantor gua yang penasaran sengaja ke warung itu untuk beli gorengan buat ngebuktiin kalo warung itu adalah warung mesum. Dan terdengarlah percakapan antara si cewe dengan seorang pegawai PNS KUA gedung sebelah.
Pegawai : Neng, masih nungguin Aa dateng ya? kalo gak dateng mah ikut sama bapak saja, tar dikasih uang jajan ama pulsa HP.
Gilaaa!!!

Sering juga terlihat di jam tertentu, ada serombongan cowo2 bermotor nangkring di warung itu. Setelah jam bubaran sekolah, sepertinya nungguin 'ayam', langsung pergi dengan 'ayam'nya.

Lalu pernah juga pasangan ayam yang sedang kissing disorakin ama penumpang angkot yang kebetulan lagi berhenti di depan warung. Maybe semakin disorakin, semakin hot aksinya kali ya.

Dan kabar lain tentang warung mesum itu semakin ramai saja. Di belakang warung itu yang notabene adalah selokan, sengaja dibuat penutup selokan dan dipasang tenda warna biru, entah apa fungsi tenda itu yang tersembunyi bila dilihat dari jalan.
Heran juga si pemilik warung terkesan gak peduli, mungkin juga udah kecipratan pelicin.

Tragisnya cewe itu adalah murid sekolah yayasan mu**im yang gedungnya tepat berada di sebelah gedung kantor gua. Kebetulan kantor gua sering menerima siswi2 yang mau magang dikantor. Bagian HRD gua udah bilang ama penanggung jawab sekolah supaya siswa-siswi diberi pengarahan, masak malu-maluin nama sekolah sih?

Jaman udah makin edan, hanya demi mengejar gaya hidup, anak2 ABG dengan mudahnya menjual diri terang-terangan.
Dunia semakin mendekati kiamat deh keliatannya.