Wednesday, May 07, 2008

To: My PapaBear

To : My PB
From : SO

PB makasih yaa… Buat smuanya,
PB…
yang dah rela ngasih peyutnya buat dicubit supaya gue ga nangis,
yang udah rela minjemin pahanya buat jadi bantal sekaligus tempat ngacaynya gw,
yang udah rela minjemin dadanya buat kepala gw bersandar, sehingga telah menjadi tempat PW(posisi wueenak) terbaik gw…
yang udah rela nemenin gw makan & jalan2 ke manapun yang gw mau,
yang terus ngehibur & nguatin gw,
yang ngapusin air matanya gw,
yang mau susah-susah dimintain tolong mulu dari a-z,
yang mau berubah demi gw,
yang mau jadi temen pusingnya gw nyari menu makan,
yang tetep sabar & rela meski gw jailin, hina, siksa, en pada akhirnya gw sayangin juga,
yang ga tau malu & cuek abis, sehingga gw juga belajar untuk terbuka en apa adanya,
yang bener-bener kurang ajar kentut & teurab2(sendawa) sembarangan sehingga menularkan kebiasaan buruk buat gw, tapi emang apa adanya sih, bener2 ga sungkan2 lagi,
yang membuat gw mengalami ketergantungan sosial sehingga gw selalu rindu pijitan tanganmu,
yang seringkali tersenyum licik sambil menyekap gw sehingga gw tidak bisa kabur dari hembusan gas beracun setelah kentut,
yang ga pernah complain meskipun gw rakus, jorok, ga sopan (suka ngupil di muka umum), gemuk, chubby, kamu selalu senyum simpul kalo liat Ndy nanya (emang ga pa2?, bagus gak?, ahh gemukk?!) meski gw ga tau apa maksud senyuman kamu itu (ga tau ngejek, ga tau bingung kudu bereaksi apa lagi, ga tau deh…
yang sabar banget nungguin aku, padahal aku belum tentu bisa sesabar kamu,
yang selalu ngajarin hal2 yang positif juga hal2 baru buat gw,
yang selalu ngomelin en ingetin Ndy kalo aku udah mulai menyimpang,
yang selalu ngeyakinin aku kalo aku bisa & sanggup,
yang selalu sabar dengerin celotehan gw yang ngalor ngidul,
yang pilih cuci motor daripada liat gw ngambek.. (good habit! Ayo tingkatkan!!) marah terus menyalurkan ke hal2 positif kan bagus banget!
yang bisa diajak gila bareng ma gw,
yang teriak aneh kalo dikelitikkin,
yang berbunyi aneh kalo dipijitin,
yang suka kolokan kayak anak kecil,
yang sabar banget ngadepin gw yang keras kepala,
yang sampai sejauh ini tetep pegang janji untuk ga marah sama aku, soalnya kalo kamu marah Ndy jadi takut en ga berani ngomong lagi ma kamu,
yang selalu ngasih bapau buat Ndy+nemenin makan juga, meskipun kamu sering bilang udah bosan makan bapau, toh mau juga makan nemenin Ndy,
yang tingkat sensitivitas-nya rendah sekali, sampai aku harus bersabar en dongkol en ngasih tau, baru deh ngeh…
yang selalu ngjak gw berpikir tentang masa depan,
yang selalu ngajak gw u/ jadi partner doa,
yang ga pernah ngambek meski gw tutup idung kalo kamu lagi ngomong,
yang suka ngasih permen buat gw supaya ga ngantuk di gereja,
yang slalu bangunin gw u/ bangun pagi,
yang banyak bangeeet ngasih masukan en ngajarin gw,
yang sering beliin aku spicy chicken burger kalo aku mau…,
yang telah mengenalkan terong itu enak kepadaku,
yang bikin aku mo-mo-mo lagi…