Wednesday, May 07, 2008

A letter to premans baik hati

Pertama-tama aku mau ngucapin terimakasih banyak buat semua perhatian en simpati dari temen-temen semua.. sampe tergerak memberi untuk aku & my fam.. Aku bener2 berterimakasih banget atas semua ketulusan hati kalian..
Aku ga tau harus bilang apa lagi..

Orang bilang temen di waktu seneng tuh banyak tapi temen di waktu susah tuh jarang..
Aku berterimakasih ma Tuhan kalau aku masih punya temen-temen di sekelilingku yang tetep mau support aku..

Masa-masa sekarang ini memang masa yang berat banget buat aku en keluargaku. Sepanjang hari ini di kantor, aku puasa ngomong en bawaannya bener-bener males ngapa-ngapain. Tubuhku emang di kantor tapi pikiranku masih di rumah, mikirin ortu-ku yang susah payah buat nyari rumah kontrakan. Aku sedih, dari pagi ampe malem cuma duduk di kantor, bener-bener ga bisa bantu ortu-ku.

Kemaren ini emang nyaris dapet rumah kontrakan, tapi dasar emang bukan jodonya kali ya. Pertama-tama buat perjanjian kontrak aja udah H2C soalnya prosedur kontraknya aneh, serasa buru-buru banget… aku dah takut papiku ditipu orang… mana emang keadaan lagi gini, masa ampe ditipu… kayaq jatuh trus ketiban tangga lagi. Tapi emang Tuhan baek banget, kontrak itu akhirnya dibatalin tanpa berakhir dengan penipuan. Sebenernya barang-barang di rumah udah dipacking siap angkut, tapi ga jadi deh. Alhasil rumahku dah kayaq kapal pecah deh sekarang.

Sampai detik ini pun aku masih ga tau bakalan pindah ke mana, sebenernya deadline yang dikasih untuk keluar dari rumah udah berakhir 1 May kemaren. Cuma emang kita belom dapet rumah so.. ya tetep stay, en mungkin mu coba untuk minta perpanjangan waktu sampe kita dapet rumah kontrakan.

Temen-temen semua doain aku en keluargaku yaa..
Doain supaya qta tetep strong menghadapi ini semua..
Aku tau kalau cuma penyesalan & air mata aja ga bakal bisa merubah apapun.
Perubahan akan terjadi kalo kita berdoa en berusaha..Doain aku terus yaa..

5 Mei 2008 - Cindy