Monday, May 12, 2008

No Dogs Allowed


Good news and bad news, itu yang selalu kita dengar.

Hari Minggu sore gua dan Cindy pergi nonton Iron Man di Ciwalk (wuuihh keren banget filmnya, gak nyesel deh) setelah pulang ke rumah ada sms dari Cindy ngabarin tentang kontrak rumah.

Setelah ada kabar bahwa rumah di seberang rumah Cindy bisa dikontrak, namun hari Minggu kemarin ortunya Cindy pergi ke pemilik rumah untuk memastikan.

Pada awalnya mereka menolak bila dikontrakkan ke keluarga Cindy (probably because Cindy's fam are Christians)
Namun setelah suami dari pemilik rumah berbincang-bincang dengan pengontrak sekarang, akhirnya diperbolehkan namun dengan satu syarat.

No dogs allowed!

Sungguh dilematis, di satu sisi rumah sudah boleh dikontrak, namun di sisi lain karena alasan yang (mungkin) terkait satu kepercayaan, anjing peliharaan keluarga Cindy mau tidak mau harus tersingkir.

Gua pribadi belum pernah punya peliharaan, tapi bagi Cindy and her fam, anjing mereka (Mickey) yang sudah 7 tahun bersama udah mirip keluarga sendiri. Gua bisa lihat sendiri bagaimana Mickey membawa warna di keluarga mereka, setiap hari selalu dicari, disayang, dimanja, namun juga dikerjain :)
Mickey sepertinya gak bisa dititipin di siapapun, soalnya dia rada galak dan sangat anti dengan orang asing. Mickey udah sangat bergantung pada keluarga Cindy, especially her Mom. Bahkan ketika dia ditinggal pergi di rumah, pas pulang pasti mulutnya basah gara-gara ngegonggong terus menerus tanpa henti, nyariin tuannya.
Gua juga awalnya digonggongin melulu pas awal dateng ke rumah Cindy, tapi itu hanya berlangsung sebentar, Mickey gak berapa lama bisa tidur dekat kaki gua (kata Cindy tumben loh anjingnya mau diem) Kadang juga jijay bajay kalo diajak kawin ama si Mickey, gimana gak jijay kalo dia ngeliatin dengan muka horny gitu, trus gak lama kemudian mulai deh dia humping dengan semangat. Kalo udah gitu gua hardik langsung deh gak jadi humping.
Belakangan juga kalo gua suruh masuk rumah mau nurut. :)

Cindy told me that she would be very sad if they have to let Mickey go. Gua bener-bener bisa mengerti apa yang dia rasakan. God... these whole thing is such a turmoil. Setelah rumah diambil, mobil diambil, masak sekarang Mickey juga harus diambil....???