Thursday, May 08, 2008

HP 3G baru!


Huhuyy!!
Akhirnya impian gua bisa internetan murah di rumah terwujud juga!
Beberapa hari lalu XL udah menghidupkan jaringan 3G-nya di daerah rumah gua, gua coba semalam pakai HP 3G kantor (LG KU250) buat browsing dan chatting, dapet 2bar dan lumayan stabil.
Nah tadi siang gua ke BEC buat ganti HP, HP lama gua (LG KG320) gua jual seharga 700 ribu, emang sakit sih kalo liat dulu belinya 1.5 jeti. Tapi gak apa kok, yang penting sekarang bisa internetan murah.
Sebelum beli HP 3G gua udah membanding-bandingkan hampir semua merek dan tipe, tapi gua gak mau gegabah, gua balik lagi ke kebutuhan gua which is : lebih banyak SMS, telpon baru internet. Nah sementara HP 3G pada mahal-mahal, minimal 1,5 jeti harganya. Gua juga mempertimbangkan isi dompet, akhirnya gua tinggal memilih antara Samsung SGH-J200 atau LG KU250.
Both phones punya plus minusnya. Kalo Samsung punya, gua suka karena bentuknya manis, lumayan kecil dan keypadnya enak. Sedangkan jeleknya gak ada kabel data dalam paket pembeliannya, trus software untuk manage phonebook gak ada (musti donlot sendiri).
Sedangkan LG tampangnya kurang meyakinkan, terkesan cheapo..hehehe. Tapi dikasih kabel data, dan kabel datanya bisa langsung nge-charge HP...hehehe.
Akhirnya gua putusin pilih yang LG aja, padahal tadi malam udah bulat tekad beli yang Samsung. But this morning, gua pake logika lagi, tampang gak harus keren2 amat, yang musti keren kan yang punya HP..hehehe. Trus kelebihan kabel data itulah yang bikin decision gua berubah.
So, gua dapet nih HP cuman 975 ribu doank. Ditambah beli MicroSD 1GB cuman 60 ribu. Dikasih anti gores 25 ribu. Trus ada bonus dari LG-nya berupa semacam stiker anti selip, jadi kalo kita taroh di meja bahkan dashbor mobil, gak akan bergeser HP-nya, kecuali mobilnya ajrut2an... ;D
Sekarang tinggal beli Mobile Time-based dengan harga karyawan...oyeeee!!! :D
Maybe kalo lagi bosen, gua bisa blogwalking malem2 dengan kecepatan 3G...hehehehe.