Wednesday, May 18, 2005

capek

3 hari ini gua benar-benar ngerasain capeknya bekerja.... tugas di kantor benar-benar banyak! udah tiga hari ini gua pulang lebih telat 1/5 jam dari biasanya, demi ngejar deadline.
untung aja sore udah jarang hujan, kalo hujan gua mungkin bisa sakit.
namun satu persatu bisa gua selesaikan dengan baik, gua tuh orangnya suka lupa kalo kerjaan mulai banyak, jadi gua udah ngebiasain nyatet setiap tugas yang masuk, kalo lupa kan gua juga yang dimarahin...

sore ini gua lega, karena tugas utama udah selesai, tinggal beberapa tugas rutin yang harus diselesaikan.
gua benar-benar ngerasain penyertaan Tuhan dalam pekerjaan gua, bayangin aja kalo gua gak tahan bisa stress berat, bingung musti ngapain... tapi gua diingatin buat memandang semua permasalahan kantor dengan rasio bukan emosi.

tadi siang gua ke BEC ngambil tinta printer yang kemarin ketinggalan di tokonya... sebel tapi yah namanya juga khilaf sendiri... apa boleh buat.

gua beli solder ama timah hari ini, soalnya di rumah gak ada dan gua lagi ada kerjaan iseng nge-modif komputer di rumah... slot floppy disk yang kosong mau gua pasangin LED putih 7 biji! keren banget kan?!

Cindy-ku sedang menyelesaikan pertempuran demi pertempuran dalam peperangan UASnya, besok adalah pertempuran terakhirnya.... :) wish her the best result in her exam

tadi pagi Aciel nelepon, just say hi en tanya-tanya kabar....
Yana juga siangnya nelepon, ngobrol di HP selama 1/2 jam-an...
kok bisa ya hari ini semua teman dekatku pada nelepon?! Tuhan emang luar biasa deh!