Monday, May 02, 2005

minggu ceria

ikut kebaktian pagi, soalnya sore mau pergi ketemuan ama Hanli!
abis kebaktian gua sarapan bareng Elva, tapi dianya gak makan, gak biasa sarapan katanya, padahal sarapan kan bagian penting untuk memulai sebuah hari... cie ilaaa

sorenya abis meeting pengurus, bareng Ndy ke tempat Hanli di Sarimanah.
jaraknya lumayan jauh tapi pas pergi tuh jalannya lancar banget, sepi gak seperti biasanya yang full macet, hari minggu gitu loh
ngeliat penyambungan jembatan di pasteur... akhirnya nyambung juga tuh jembatan... Girdernya gede banget... yang hebat tuh kok bisa2nya bikin jembatan dari ujung yang berbeda tapi bisa nyambung dengan pas ditengah-tengah... ck ck ck

ketemu Hanli!!!
orangnya sedikit berbeda dengan yang dibayangkan pas chatting... tapi asik sih orangnya, wawasannya luas, gua banyak dapet info baru dari dia... Ndy juga lumayan bisa nyambung ngobrolnya ama Hanli...
jam 7.30 malam makan malam bareng-bareng di Wibisana... tempatnya aneh, interiornya campur aduk masak pake bambu2 tapi pagernya ada gambar Versace segala *doenk* menunya Nasi Putih, Mun Tahu, Ayam Kuluyuk, gua minum Bandrek, Hanli minum Teh Botol dingin, Ndy teh tawar aja...
jam 8.30 berpisah dengan Hanli... o iya, gua jadi ngutang traktiran ama dia.... pinter juga dia... hehehe

nganterin Ndy pulang, singgah bentar dan ngobrol2 ama dia..... trus pulang en bobo!!!

kapan lagi ya main ke tempat Hanli... tempat kosnya asik loh ternyata... kamarnya di lantai dua ada berandanya... bisa liat ke jalan, tapi banyak debunya....
gua ngiri liat koleksi CD Audionya dia...!!!!