Monday, May 16, 2005

nice rainy day

sabtu kemarin gua kedapetan pelayanan yang lain dari biasanya, ngejemput hamba Tuhan buat kotbah di ibadah pemuda di gereja. Hamba Tuhannya Bang Jimmy namanya..... sebenarnya gua lebih milih kalo hamba Tuhan itu dijemput ama mobil, gua cuman khawatir ujan aja sih....

ternyata harus gua yang jemput... alasannya... hmmm koordinasi buat jemput pake mobil kagak beres lah... akhirnya siang harinya pulang ngantor gua langsung ke bengkel motor langganan soalnya motor gua udah waktunya di-Tune-Up, gua mau lebih siap aja pas jemput Hamba Tuhan.... gak lucu donk kalo ditengah jalan mogok.. hahaha

sorenya jam 4.30an gua berangkat ke arah Pasteur, tepatnya ke Premier Swalayan di seberang UKM, janjian jam 5 sore dengan Bang Jimmy.... pas berangkat sih cerah banget, gua optimis buat jemputnya... eh tak disangka-sangka begitu pulang nyampe daerah RS Immanuel, tiba-tiba ujan turun dengan deras... Bang Jimmy kan bawa notebook (yang gua tahu ternyata itu masih baru loh) jadi cepat-cepat menepi en pake jas hujan... rada gak enak juga sih... masak hujan-hujanan mu pelayanan... tapi cuek aja lah...

nyampe di komplek, gua mampir ke rumah bentar ama Bang Jimmy, gua ganti celana ama sepatu yang udah basah banget.... trus dianter ama bokap ke gerejanya.... nyampe gereja jam 6-an, udah safe aku pikir... daripada masih di jalan ujan-ujanan... hehehe

pulangnya gua minta ke pengurus untuk bisa sediain mobil buat anter Bang Jimmy.... udah malem soalnya, kalo naik motor lagi.. bisa masuk angin soalnya udah keujanan tadi sore.

well, sabtu itu menarik sekali... pengalaman yang tak terlupakan....