Wednesday, May 04, 2005

kekudusan seksual

Kemarin ini gua baca artikel yang bagus banget.... bener-bener berkesan buat gua, soalnya gua juga sama dengan yang nulis artikel, terkadang jatuh dalam dosa seksual. Gua nulis ini bukan untuk gagah-gagahan tapi gua mu ambil sikap bahwa 'kekudusan' itu amat sangat penting.

ini kutipannya ----------------------------------------------------------------------------------------------


Guys, mungkin kalian pernah jatuh ke dalam dosa-dosa seksual, kalian pasti tau apa yang saya rasakan. Gabungan antara rasa berdosa, malu, marah, frustrasi … but jangan pernah menyerah. Terus berjuang di dalam Tuhan. Saya pernah jatuh ke dalam beberapa dosa seksual selama belasan tahun, tapi kalau saat ini bisa lepas itu karena kasih karunia-Nya. Kalau saat ini saya malah jadi berkat itu bener-bener karena Tuhan, en kalau Tuhan bisa pake orang sebobrok saya, He can use you … Dia bisa pake siapa saja … satu-satunya jalan untuk lepas itu bersandar penuh pada Dia, jangan pernah usaha untuk lepas dengan kekuatan kita. sebaliknya hadapi tiap hari dengan kekuatan dari Tuhan.

Khusus untuk ce-ce, kalau ngeliat co-co zaman sekarang kayaknya seeh dikitt banget yang bener-bener berniat en jaga kekudusannya, but kita ngga boleh menyerah gals! Kalau kita takut dapet org yang ‘begitu’, itu justru saatnya kita mulai berdoa sungguh-sungguh untuk dia. Mestinya semakin ‘takut’, semakin kenceng doa kita!! mari kita berdoa untuk kekudusannya, en percaya deh Tuhan sanggup untuk jagai pasangan kita. Sebagai ce kita harus ‘berbuat baik kepada suami kita sepanjang hidup kita’ amsal 31 : 12, so bahkan sebelon kita ketemu pun kita bisa mulai berbuat baik kepada dia dengan cara mendoakan dia.

Buat para co, be a gentleman, okay? Ketika kalian tergoda untuk melanggar kekudusan kalian, coba bayangkan ada seorang ce yang berlutut dan meminta Tuhan menjagai kekudusan kalian … Kalian bisa memelihara pernikahan kalian sebelon itu dimulai, bahkan sebelum kalian ketemu dengan jodoh kalian! Ingat bahwa suatu hari nanti, Tuhan akan pertemukan kalian dengan seorang ce yang bisa bikin jantung kalian berdebar tiap kali kalian ngeliat dia, en saya pikir seorang gentleman ngga akan mau menyakiti hati orang yang dikasihinya kan?! So jaga baik-baik kekudusanmu, baik dalam pikiran, perkataan dan tingkah laku.

Dunia bisa semakin bobrok, tapi saya percaya justru di tengah bobroknya dunia, anak-anak Tuhan bisa jadi teladan ketika kita sungguh-sungguh idup dalam kekudusan.

Taken from www.glorianet.org, written by : Grace Suryani