Wednesday, May 11, 2005

tangerang

kemarin gua dinas ke Tangerang, Banten. ada perlu untuk ngecek hasil moulding aluminium untuk produk bari kantor gua.
pergi naik KA Argo Gede jam 6.25 yang baru berangkat jam 6.45 trus nyampe Gambir jam 10.00 (telat 1/2 jam) dijemput ama supir dari perwakilan vendor, naek mobil Panther langsung mengarah ke kantor di bilangan Jakarta Pusat. Ngobrol-ngobrol sebentar lalu langsung diajak ke area pabrik di Tangerang, diperjalanan gua duduk di bangku tengah... pegel pantatnya.. joknya keras soalnya.
Jakarta panas seperti biasanya, tapi Bandung juga udah mulai mirip panasnya dengan Jakarta.

nyampe di pabrik gua langsung diperlihatkan contoh produk yang udah dibuat... lumayan bagus, tapi perlu ada sedikit perbaikan.
gak trasa udah jam 12.00... diajak makan siang bersama orang-orang pabrik di rumah makan seafood, menunya asik, ada gurame asam-manis, sapo tahu, cah kangkung, cumi lada hitam, brokoli. kenyang.. makan siang sambil bicara-bicara soal produk tadi. oya gua berangkat bareng teman kantor bagian Purchasing.

kembali lagi ke pabrik untuk meninjau pabrik... gede banget pabriknya.... kayaknya bisa dibikin 10 lapangan bola deh, mesinnya besar-besar, hawanya panas banget soalnya ada dapur pembakaran aluminium.

jam 2.30 kembali bertolak ke Jakarta menuju Gambir, takutnya kalau kesorean bisa terjebak macet. dimobil ACnya kencang banget anginnya langsung ke muka gua... gua duduk di depan kali ini. sampai di Gambir masih ada waktu 2 jam sebelum kretanya datang, gua nongkrong di Sandro Coffee di Stasiun Gambir, a cozy place buat minum kopi sambil nunggu kreta....
jam 5 gua sempetin makan ke Hoka Hoka Bento, udah diingetin ama Cindy biar gak telat makan, iya sih gua takut sakit aja pulang Bandung malem2 belum makan.

nunggu kreta di atas, sempetin buat ambil foto yang bagus-bagus, apalagi bisa moto Monas sore-sore... di kreta ACnya dingin... gua gak bawa jaket lagi... udah deh alhasil karena kena AC seharian, gua masuk kantor dengan flu yang ringan... dari tadi hidung gua meler melulu, trus bersin-bersin.... barusan minum Decolgen....

hmmm Cindy lagi masuk masa UAS, kemarin lusa kita udah doa bersama buat UASnya dia....