Monday, May 02, 2005

mata ketiga

Canon Powershot A60, digicam yang gua punya udah jadi mata ketiga buat gua.... entah sudah berapa ribu kali mata ini melihat komposisi yang menarik.
dengan harga di bawah 2 juta digicam ini udah sanggup muasin keinginan gua untuk ngambil foto... dilengkapi mode manual bikin gua bebas bereksplorasi ngambil gambar...
gua lengkapin mata gua ini dengan tambahan Compact Flash 128MB, lumayan buat nampung sampai 300an gambar (resolusi 2MP, fine) trus beli 8 biji batere Ni-Cd 2100 mAh beserta Fast Chargernya.... gak lama kemudian gua beli tripod buat pelengkap kalo ngambil gambar malam2... terakhir sih beli lens adapter buat penangkal sinar UV, matahari dan PL... asiknya dipake siang2.. warna lebih cerah jadinya
mata ketiga bikin dunia terlihat indah lewat sudut yang berbeda....