Monday, February 20, 2006

1,2,3,4,5.. weird things about me

Gua kaget banget pas Khun suruh liat posting dia yang terakhir, alamaakk.. dikasih tongkat estafet. Suruh nulis 5 keanehan yang ada di diri gua... kemarin ini pas ngobrol ama Cindy, kita malah ketemu 10 keanehan... hahaha tapi sekarang 5 keanehan dulu aja deh.

SATU... gua orang yang gak bisa berhenti mikir kalo sudah ada masalah, disuruh berhenti pun otaknya malah bandel gak mau berhenti mikir. Udah otomatis dari sononya kalo disuruh mecahin masalah, otaknya udah jalan duluan cari alternatif pemecahan dan solusi terbaik. Kadang-kadang kebawa ampe mau bobo malem2, jadinya susah bobo deh. Tapi yang bagus dari keanehan ini kata orang gua bisa diandalkan untuk cari solusi. Kalo udah mikir pasti bola mata gua bergerak-gerak kesana kemari pertanda sedang berpikir keras. Gua suka mikir jauh..jauhh..jauhh ke depan, kadang terlalu jauh sampai kuatir akan hal yang gak bakal terjadi... kaciann deh gw!!!

DUA... kalo nervous.. mendadak gua jadi ada hasrat BAB (sori jorok), tiap kali hampir telat atau dikejar-kejar janji gua pasti nervous seperti itu, tapi gak pernah sampai kejadian guanya BAB gitu... pliss dehhh yang malu kan gua sendiri.. positifnya gua jarang telat atau gak nepatin janji.. man of my word (bener gak sih istilahnya?) nah dari aneh yang ini gua terkenal jadi orang yang gak suka kalo ada janji yang gak ditepatin. So kalo mau janjian ama gua, jangan NGARETTTT!

TIGA... suka mendadak gak mau bicara meskipun dalam perbincangan yang seru, gak tahu kenapa nih keanehan yang satu ini, apa mungkin karena gua ngerasa arah perbincangan mulai bosenin atau apalah... mendadak kok ya gak mau bicara alias pengen diemmm aja. Nah kalo yang ini kurang disukai ama cewek gua, bikin bingung katanya, jadi serba salah ngehadepin gua... so, tiap gua lagi pengen diem, gua bilang dulu ama dia supaya bisa ngertiin gua. Karena kebiasaan ini gua juga jadi seneng dengerin musik.. apa aja deh yang penting gua ngrasa nyaman dan mood untuk bicara lagi.

EMPAT... cuekkk abisss, saking cueknya orang-orang kirain gua galak, padahal dalam hati gua tersimpan keromantisan..cieeehhh! Tapi gua bukan tipe cuek yang gak pedulian kalo ada sesuatu yang genting dan penting, gua tuh cuek terhadap apa omongan orang atau kondisi yang gua alamin. Kalo ada yang bilang gua begini or begitu, digosipin atau apa kek, ya gua cuekin aja. Mungkin karena dasarnya gua orang yang Plegmatis... but sekarang kayaknya udah mulai berkurang Plegmatisnya... kapan ya gua tes kepribadian lagi? terakhir sih tahun 2004, kadar Plegma gua 88%, Kolerik 56%, Sanguin 52% sedangkan Melankolik 17%. Dari sini juga orang heran kok bisa-bisanya gua bikin puisi... khan gak nyambung ama Plegma gua... apalagi Melankoliknya cuman 17%

LIMA... suka berbicara alias cerewet... dulunya sih kebalikan abis, gua tuh dulunya pendiam kelas berat. Tapi sekarang jadi bawel, suka ngobrol panjang lebar apalagi kalo lagi ngebahas topik yang asik macam teknologi komputer, gambar-gambar sampai ke topik yang biasanya gak dibicarain cowok seperti model baju, warna. Asli deh ini keanehan yang bikin gua sendiri terheran-heran... Enaknya sekarang kalo mau ajak bicara orang gak pake malu lagi, atau kalo ngobrol ama pacar jadi selalu punya bahan bicaraan (katanya kalo yang lagi pacaran pasti aja ada bahan obrolan... iya gak sih?)

Well, itu mungkin keanehan yang jadi ciri gua....

Sekarang gua bingung mau lempar ke siapa tongkat estafet ini? Ya udah deh, karena gua baek dan bingung, gua gak lempar ke siapa-siapa... hehehe

PS: moga-moga puas ya Khun.... makasih buat pe-ernya...