Wednesday, February 15, 2006

14-02-06



Gua bergegas pulang ke rumah setelah seharian ngantor, ngerjain banyak hal. Sore itu cuaca sedikit mendung, gua harap sih tidak hujan, kalo hujan repot, gua males basah-basahan naek motor trus pake jas hujan...
Abis dinner di rumah dengan nikmatnya sepotong ayam goreng, 2 tahu goreng dan mentimun, gua menapakkan kaki ke arah rumahnya sambil menenteng sebuah kantong kertas hitam berisi 2 buah kado yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari.

Ketemu sama dia di rumahnya, seperti biasa kita duduk di sofa tamu dan mulai bercerita kesana kemari, hari itu dia baru aja potong rambut, jadi tambah cantik. Awalnya dia malu karena gua lihatin terus, tapi lama-lama juga udah gak malu lagi.
Setelah puas ngobrol, gua kasih kado pertama buat dia, isinya sih sebenarnya dia udah tahu, soalnya ketauan dari bentuknya yang khas, isinya apalagi kalo bukan coklat. Tahun lalu gua kasih bunga mawar merah jambu, tapi tahun ini pengen beda aja :)

Lalu 5 menit kemudian gua kasih kartu ucapan yang gua bikin sendiri, ngumpulin banyak gambar hati trus di kolase jadi satu, semua buat dia dengan pesan-pesan romatis di belakang kartunya, oh iya, ukurannya sengaja diset 4R supaya bisa dimasukkan album foto.

10 menit berlalu sampai gua kasih kado terakhir dan terbaik (eiittsss jangan mikir yang macem2 ya) Sekotak krayon 48 warna, karena dia sangat menginginkan benda itu untuk menunjang pelayanan yang ada di gereja. Matanya berbinar-binar melihat kado itu. Juga terselip kumpulan-kumpulan kertas yang terjilid rapih berjudul The Touch of Love dengan warna yang sangat menggugah mata, berisi puisi-puisi beraromakan cinta.
Malam itu diakhiri dengan kecupan sayang di keningnya, sambil terucap, selamat bobo... GBU
Happy Valentine's day

PS: Khun bukunya dah jadi bagian kisah hidup gua... thx ya... :)