Tuesday, February 28, 2006

gerejaku



gereja tempat gua ibadah sedang diperluas karena jemaat tambah banyak... apalagi anak sekolah Minggunya wuih... rame banget!!! senang rasanya karena gua lihat kebutuhan tempat ibadah ini penting. pembangunan ini sih udah berjalan hampir 2 tahun... cuman ya masih butuh dana yang lebih banyak.... setahu gua butuh Rp. 571 juta lagi... total biaya sih 1 M lebih... itupun belum termasuk interior, furniture, dan akssesoris lainnya...

dananya butuh banyak tapi persembahan yang masuk belum mencukupi.... sayang kalo pembangunannya berhenti gara-gara dana belum ada.... yang penting sih gereja jangan sampai ngutang ke orang... mau ditaro dimana muka Tuhan...

gua percaya Tuhan yang udah mulai pembangunan ini, Tuhan juga yang bakal menyelesaikan dengan cara-cara yang luar biasa. gua pikir semua orang bisa kok jadi saluran berkatnya Dia...

anyway... gua sekarang kedapetan tugas untuk menghimpun data-data sumber dana, trus mungkin ntar bisa dihubungi lewat e-mail, telepon, surat... ugh.. cape, butuh pengorbanan.... but gua tetap mau semangat karena gua gak lakuin ini buat gua sendiri... ini semua buat kemuliaan Dia... PTL

ps: kamu mau bantu?