Wednesday, February 22, 2006

Bev, Work and Pantene

Kemarin sore gua chat ama Bev...
Gara-garanya gua kasih tahu Yahoo!ID gua di blog Hendri... eh Bev ngajak chat... :)
yah mulai deh ngalor ngidul sana-sini, sembari gua gawe ngelembur, taunya Bev juga lembur....
Asik juga ketemu ama teman baru :) apalagi dia lagi di Taiwan... jarang-jarang gua punya kenalan orang luar negeri... cieehh!!

Kemarin tuh ngelembur gara-gara ada rencana mau pameran di Semarang tapi waktu persiapannya cuman 4 hari... duh, gua pontang-panting nyiapin segala sesuatunya... produk-produk yang mau dipamerin sih udah tinggal cek fungsi aja dan udah ditangani divisi lain. Tinggal desain X-Banner, Flyer yang belum oke... manalagi si Bos lagi di Jakarta... susah, kudu kirim desain buat di-approve lewat e-mail... file-nya bisa ampe 400kb...

eniwei... kemarin gua pulang sampe rumah jam 7 kurang, sebelumnya gua fotokopi dokumen2 dulu, trus mampir ke toko swalayan cari-cari shampo... udah abis Dove gua di rumah... bingung milih shampo... akhirnya gua pilih Pantene bening yang buat rambut berminyak... pas gua coba di rumah, lumayan nyaman, wangi lagi..hehehe

Today kerjaan masih tetap banyak di kantor... kudu tetap bersemangat nich!!!