Monday, November 20, 2006

Kopi Darat (Creme Brulle)

Akhirnya rencana kopi darat dengan Khun tercapai sudah.
Setelah beberapa kali bolak-balik kasih info lewat imel, akhirnya sepakat ketemu hari Minggu jam 3 sore di Istana Plaza (IP).
Hari Minggu siang seusai ibadah di gereja, gua sms-in tanya posisi, katanya udah sampai IP, lagi mu lihat2 di Gramedia. Abis makan siang di rumah bareng Cindy, gua langsung cabut ke arah IP.
Begitu sampai di Gramedia, Cindy tanya "apa tahu Khun itu orangnya yang mana? Kan belum pernah ketemu?" Gua dengant tenang bilang, "Gua bisa kenalin orang kok, hmm yang mana ya?" "Itu kali yang pake kaos abu-abu kerah biru, mukanya mirip dengan yang di foto." Kata Cindy, "Toel aja atuh", gua sungkan, takut salah orang, akhirnya di-sms, apa betul Khun itu yang baju abu kerah biru?. Eh ternyata dia telepon balik, dan bilang sudah ada di bawah. Langsung gua susul abis bayar buat beli buku "5 People You Meet in Heaven" punya Cindy.

Eh ternyata tebakan gua betul! Karena Khun haus, kita akhirnya nyari tempat ngobrol. Ketemu di Gloria Jean's, setelah pesen minum kita langsung cari meja buat ngobrol.
Agak susah juga untuk mulai percakapan sama Khun ini, apa emang gitu ya? hehehe.
Setelah dipancing-pancing akhirnya mulai deh ngobrol dengan topik suka-suka, mulai dari acaranya Khun di Bandung, trend buku saat ini, kerjaan gua, kuliahnya Cindy, bahkan ampe nanyain kapan gua nikah? hehehehe
Ada guyonnya Khun, kenapa orang Bandung kulitnya putih, ternyata gara-gara makan lalab..hahahaha. Khun bilang, "Beruntunglah Xu kamu dapet Cindy yang orang Bandung, kulitnya putih dan kalo makan irit, tinggal makan lalab aja. Di kebon aja udah bisa idup."

Gak kerasa minumnya udah abis, tapi baru jam 4.15, sedangkan kereta berangkat 6.30...
Ada temennya Khun yang ikut bergabung, sayang dia perokok... jadi kurang 'menyenangkan' ngobrolnya :) Selang 10 menit akhirnya kita pamitan pergi duluan.
Overall, menyenangkan bisa ketemu dengan sosok Khun, as far as I can say, dia orangnya baik, asik diajak ngobrol (kalo udah panas) dan sense of humornya unik :)

Oya, dapet oleh2 buku dari Khun.. thx yak. Gua juga titip oleh2 buat dirumah Khun, penganan khas Bandung ;p

C u next time, Khun!

PS: Creme Brulle itu nama minuman yang kami pesan. Enakkk!!!
(thx 4 Lilia buat koreksinya)