Friday, November 24, 2006

Pindah ruangan pake teh telor



Beberapa hari ini gua sibuk banget di kantor, masih berjuang sendiri tanpa staff yang membantu. :)
Di tengah kesibukan itu, ada rencana untuk memindahkan ruangan tempatku bekerja ke ruangan baru, bergabung dengan rekan kerja dari bagian Marketing dan Komunikasi. Yang asik dari ruangan baru ini adalah adanya PENDINGIN RUANGAN alias AC !! Horeee!!!
Setelah sekian lama gua di ruangan tanpa AC, berpanas-panas, berkeringat dan hanya ditemani oleh hembusan kipas angin ... Akhirnya pindah juga ke yang Dingin.. hehehe.
Ruangan baru ini bisa muat 8 orang, isinya bakalan gua, staf gua dan 6 orang lagi rekan kerja yang lain.
Tidak lupa Spiderman juga ikut pindah..hehehe, can't move without him... ;p
Meja gua yang besar itu akhirnya ditinggalkan, sekarang mejanya lebih kecil tapi ya gapapa deh. Kursinya juga dapet yang lebih empuk dan besar... ntar bisa bobo siang lebih asik... gak pake acara kesemutan lehernya.. qiqiqiqi.
Pindahannya butuh 3 hari, maklum yang dipindahin tidak sedikit, komputer lengkap aja 3 biji yang dipindahin. Belum lagi lemari dan dokumen yang penting2.
So, gimana nih tata meja gua sekarang? masih tetap rapi kan?

Lalu apa hubungannya judul posting ini? Kok ada teh telor segala?
hehehe, critanya hari ini gua ke toko buku di bilangan Palasari. Ada rumah makan Padang yang kecil disana, gua penasaran ama minuman yang namanya Teh Telor. Buat orang Padang pasti udah gak asing, tapi gua sama sekali belum pernah nyobain tuh..heheheh, kebayang teh pake telor... gimana rasanya?
Nah, sekarang gua mu nyoba. Awalnya 2 telor kampung diceplokin ke gelas lalu di-mixer sampe mengembang. Trus teh panas dimasukkan dalam gelas, trus kayaknya dimasukin apalagi gitu, gua gak sempat lihat. Jadinya unik juga, minumannya berbusa bo! Kayak Cappucino yang dikasih whipped cream.
Penasaran dengan rasanya.. surrpppp... ahhh...
Rasanya kok mirip dengan Teh Tarik ya? hehehe tapi ada rasa telornya... yummy enak!!!
Lain kali mu beli lagi ah...
Ada yang bilang Teh Telor itu minuman penambah semangat kayak Kratingdaeng gitu, tapi ini asli buatan Indonesia... alami gitu loh. Atau jangan-jangan ini minuman buat jrek nong!! hahaha