Tuesday, November 07, 2006

So LOUD !!

Kemaren malam gua pergi ke hotel Grand Pasundan, katanya ada seminar tentang Instalasi Sound System buat gereja, pengen banyak tahu juga.
Acaranya jam 18.30 tapi gua baru bisa nyampe jam 19.05 soalnya abis jemput Cindy yang pulang kuliah jam 5 trus mandi en makan dulu, ada temen gereja yang udah nyampe.
Begitu masuk ruangan Krakatau yang biasa dipake nikahan, eh kok suasananya aneh, tidak seperti seminar biasa, mejanya ditata seperti mau dinner.
Selang 2 menit kok yang ada malah presentasi produk dari Martin Audio. Ternyata dia produsen speaker2 yang ternama dan masangnya udah diseluruh dunia, termasuk di kapal pesiar Queen Mary, stadion Leeds United dan puluhan aksi panggung artis2 ternama (yang gua inget ada Pink Floyd, Green Day, Christina Aguilera, dll).
Udah gitu kita dipersilahkan dinner, waaa gua udah makan tadi di rumah... sial, akhirnya cuman ambil puding aja 4 potong.. hehehe lumayan.
Sambil makan kita disuguhin musik live buat memberi sample bagaimana kualitas reproduksi suara di speaker Martin Audio. Ada pemain gitar flamenco, maen lagu Hotel California trus Contemporer Flamenco. Hebat bener jari tangannya lincah kayak laba-laba. Gak lama dia mengundang pemain bass dari Ari Lasso, gitaris blues Rama ..., juga seorang drummer.
Nah mulai deh lagu-lagu blues yang penuh lengkingan gitar listrik juga cabikan bass tak lupa gebukan drum membahana di ruang itu. Keras banget suaranya, tapi gua enjoy aja, gua seneng denger musik keras-keras koq..hehehe.
Diakhir performance mereka, diundanglah DJ Franky Crazy untuk bergabung.
Wuuaaaah langsung deh lagu-lagu dugem terdengar. My Hump-nya BEP, trus sebaris lagu lain di-remix lebih keren. Ada aksi spin table juga. ckieet..ckieet!!
Yang paling gila adalah karena speaker yang digunakan segede kulkas, dan ada beberapa biji. Itu yang namanya dentuman bas terasa banget, biasanya kalo yang menggetarkan meja gua sih gak aneh, tapi yang ini sampai menggetarkan badan gua!!! BUMMM!!! BUMMM!!! BUMMMM!!!
Gilaaaa banget man!!! Jantung gua serasa dikocok-kocok!!! (buat yang suka dugem pasti demen banget, kata temen gua ini volumenya lebih kenceng daripada yang di diskotik gitu... alamakk!!)
Keluar ruangan dengan telinga rada budek dan jantung berdebar...fiuuu!!!
Pengalaman yang luar biasa!!!