Wednesday, November 29, 2006

Heart Connection

Xu's sms to Cindy : Ketika Anda merasa kewalahan berhadapan dengan tantangan-tantangan hari ini, biarkanlah hal itu menjadi doa Anda. by Grippo. Met bljr Ndy! GBU!

Cindy's reply : Yang, makasih ya.. Ndy tadi baru aja berdoa ma Papi JC, bilang cape, banyak tugas dan yang harus dihadepin.. cemas ada, pengen lari juga ada.. e.. kamu kasih support. Xixie Xu! Luv u! GBU

Gak tahu kenapa sering sekali antara kami berdua terjadi hal-hal yang kata orang itu tandanya hati sudah saling connect. :)
Gua seneng banget kalo udah kejadian seperti itu, rasanya kita berdua tuh saling tahu dan dipakai sama Tuhan juga buat jadi berkat buat yang lain.

Gua sendiri gak tahu apakah fenomena itu memang karena hati sudah saling connect atau kebetulan semata. Emang sih kalo dipikir-pikir faktor kebetulan itu pasti ada dan paling gampang disebutkan kalo hal itu terjadi. Tapi menurut pribadi dan hati gua, saling connect itu juga bisa terjadi, dan mungkin banget terjadi.

Dalam imanku, bila kita mendoakan seseorang, yang terjadi adalah terjadi suatu hubungan antara pendoa dan yang didoakan. Tuhan tahu itu dan pasti turut campur.

Senangnya bila sudah saling connect, kita bisa tahu kesedihan, kecapean masing-masing, bahkan sukacita juga sudah terasa walau tak berada dekat dengan orangnya.