Wednesday, November 08, 2006

Cindy dan 3 hari-nya

Jumat sampai Minggu kemarin Cindy ditawarin kerja ama saudara sepupunya. Kebetulan saudaranya ini bagian dokumentasi pada acara Kompetisi Ice Skating di Bandung, tepatnya di Istana Plaza. Nah Cindy diminta bantu pegang kasir. So, setelah dia crita ama gua, gua encourage dia buat ambil tawaran itu biar nambah pengalaman, juga nambah tabungan buat beli HP baru tahun baru ntar.

Jadilah gua tiap malam jemput Cindy di Istana Plaza, karena gua selalu nongol sejam sebelum selesai gua bisa merhatiin gimana dia bekerja. So far penilaian gua sih dia itu cukup tangkas bekerja, orang perfeksionis sangat profesional. Cuman banyak juga cerita suka-dukanya.

Suka-nya :
Ketemu banyak customer yang dari berbagai kota, termasuk dari luar negeri (Malaysia, Filipina).
Ketemu sesama staf pembantu dokumentasi, jadi nambah temen lagi.
Bisa tahu sedikit tentang tantangan pekerjaan.

Duka-nya :
Pulang malem, padahal siangnya baru kuliah.
Gak mandi sore, badan keringatan.
Kalo udah banyak yang dateng trus salah hitung.

Lucu-nya :
Saking stresnya dia mau ke restroom salah masuk, malah masuk restroom cowo...hahaha. Udah masuk ada yang bapak yang lagi buang triak2, "Salah, salah" eh bukannya cepet sadar malah bengong, kok kamar toiletnya sedikit ya? biasanya banyak. Untung gak terlalu lama bengongnya, cepet2 deh keluar.
Gua pas dicritain cuman kaget dan tertawa... :D

So, gua berharap ini semua bisa membuat dia lebih dewasa dan berpengalaman.