Monday, August 20, 2007

baksos dan ci patty


17 Agustus kemarin gua gak manjat pinang atau balap karung, tapi gua bantu-bantu di acara Bakti Sosial di gereja gua. Acara ini udah 7 kali dilaksanakan, dan gua bersyukur bisa bantu disetiap pelaksanaannya. Seperti yang bisa dilihat di foto, ada tim dokter juga aparat pemerintah dan ibu-ibu PKK yang turut membantu.

Tahun ini jumlah warga yang datang berobat menurun, artinya tidak begitu banyak lagi yang sakit. Gua bantu dokumentasi, tapi juga pas pelaksanaan gua bantu awasin pasien yang akan masuk ke ruang periksa, kalo udah keluar dari ruang periksa gua sahutin temen di pintu masuk untuk panggil satu pasien lagi. Bareng sama Cindy tahun ini kami sama-sama bantu di pelayanan ini.


Hari Minggu kemarin setelah gua jalan-jalan anterin temen blanja-blanji di Ciwalk dan BEC, akhirnya bisa ketemu ci Patty sekali lagi dan lebih lama.
Bareng sama Cindy, gua ke tempat ci Patty sambil bawa bapau pesenan 36 biji. Baru kali ini nih Cindy ketemu ama ci Patty, gimana ci kesannya terhadap Cindy? :P

Lumayan deh, kemarin bisa ngobrol sekitar sejaman. Sebelum pulang, kita berfoto dulu, sebagai bukti sudah pernah ketemuan..hehehe.
Oya, makasih ya ci buat oleh-olehnya, kapan-kapan gua datang lagi ke rumah ya.

Bonus:
Selesai bantu pengobatan, di rumah Cindy kita foto-fotoan sendiri... pasang muka uaneh-uaneh...hahahaha salah satunya ya ini. :)