Thursday, August 02, 2007

Nonton Transformers (cuti hari-2)

Bangun jam 7.30, badan pegel-pegel bo! hahahaha. Males-malesan dulu di rumah, trus mandi then ke rumah Cindy. Planning mu benerin kalung ke kota. Kalung dari gua itu patah karena gak sengaja, sampai di toko ditawarin buat tuker tambah aja, sayang kalo diperbaiki, jadi jelek emas putihnya. Akhirnya nemu satu kalung yang bagus, gua nambah lagi sih, tapi gpplah, biar awet kalungnya. Cindy udah seneng tuh, bisa pake kalung dari gua lagi.

Lanjut ke Ciwalk, pengen nonton Transformers, kata Dewi, dll rame ceunah! Jadi penasaran. Sampai Ciwalk langsung beli tiket yang jam 14.45, karena masih ada satu jam lagi, maksi dulu donk!

Masuk ke Shin Men, langsung pesan menu andalannya Mie Ramen Spesial, rupanya ada program bonus, pesen 2 ramen dapet 1 soba! Wuih, gak bohong loh, ramennya uenak banget, maknyos!!


Isinya mie racikan khusus dari yang punya resto, katanya dia sendiri yang ngolah. Trus ada daging sapi, toge, baso ikan, rumput laut, telor asin, daging ayam pedes, kuahnya juga enak banget! Berasa banget di lidah! Gua yang abis duluan, langsung nyoba Soba, kurang enak ah. Kenyang makan, lanjut nonton.

Transformers! Rame! Keren! Setuju ama Dewi cs!!! Dari awal nonton ampe abis pelem, matanya melotot terus! Animasinya gua acungin 6 jempol! Semua dibuat pake perhitungan matematis katanya, pantes aja keren abis! Paling keren sih pas sama-sama nyerang Megatron. Tapi the best scene jatuh kepada BumbleBee yang kakinya udah luka parah masih bisa ngancurin Robot tank! Dengan bantuan Cewe cantik tentunya. Aseli, gak nyesel!

Abis nonton, jalan-jalan, eh malah beli sepatu kanvas buat Cindy, cuman 100.000 Converse asli lagi! Malamnya kita sms-an, Cindy ampe nangis-nangis, bukan karena gua apa-apain, tapi lantaran dia seneng banget, perasaannya jadi campur aduk, bisa ngabisin 2 hari penuh ama gua, ngelakuin yang belum pernah dilakuin, trus maen bareng, semuanya deh!

Malemnya istirahat lebih awal, besok gawe soalnya..hahaha.