Monday, August 13, 2007

on her birthday



Jam 02.00, gua terbangun, ketiduran, mustinya jam 00.00 nelepn Cindy.
tut..tut...tut...!
Ndy : iya yang... (suara ngantuk berat)
gua : alo yang... (suaranya juga ngantuk berat)
gua : met ultah ya yang..
Ndy : ma'acih, kok kamu bukannya bobo malah nelepon Ndy?
gua : iya, aku mu ngucapin langsung ke kamu, tapi ketiduran tadi
Ndy : udah cape ya? aku juga ketiduran kok yang
gua : ya udah kalo gitu, kita bobo lagi ya..
Ndy : iya
gua : aku sayang kamu, cinta kamu, mengasihi kamu yang
Ndy : iya ma'acih
gua : ciumnya nanti pagi aja ya..
Ndy : iya... bye

Paginya gua cepet-cepet mandi, trus ambil 2 bijik bapau, ke rumah Cindy, jemput dia buat ke gereja bareng.
Begitu ketemu Cindy, gua ucapin selamat ultah lagi, tapi kali ini plus cium sayang di kening dan pipinya. :)
Kita ke gereja, gua langsung sibuk siapin sound system buat ibadah.
Di greja Cindy langsung diselamatin banyak orang..hehehe ultahnya pas hari Minggu soalnya.

Jam 09.00 gua ke rumah dulu, sementara Cindy lagi ngajar anak-anak Sekolah Minggu. Begitu sampe rumah, gua langsung beresin surpris buat Cindy. Ambil karton tebel warna ijo, diukur, dipotong, di lem, kasih mika, kasih bingkai, lem lagi, tutup pake kertas koran. Beres.. fiuh.
Gua ke gereja lagi, nungguin Cindy yang lagi rapat ama temen2 guru Sekolah Minggu. Jam 12 baru bisa pulang ke rumah Cindy, trus dia buka kado sederhana dari gua....
Senyum mengembang... "Aku suka Yang, bagus kadonya!" (cupp! nempel di kening gua)
Sambil merhatiin kado itu, senyumnya makin merekah aja. Dia seneng banyak yang nyelamatin dia hari itu, apalagi kado dari gua, yang gabungan dari temen2 blogger. Entah berapa kali dia bilang makasih ama gua. :) Gua turut senang.


Jam 2an pulang, kita mu bobo biar seger lagi, soalnya dah cape seharian.
Bangun jam 5, nonton tv dulu trus gua mandi. Abis mandi eh ada sms, Cindy ngasih tau kalo keluarganya mau ajak makan2, gua diminta ikut. Abis dandan, gua ke rumah dia. Jam 6.30 kita ber-enam ke Sari Sunda. Gua minta ke waitress untuk kasih tempat di saung, biar kita bisa lesehan makannya. Untung masih ada yang kosong, langsung kita pesen-pesen makan.
Sambil nunggu makan, kita ke tempat ayunan ama adik2nya Cindy. Malah maen ayunan disana..hehehe asik! Trus balik lagi ke saung, makanan udah dateng soalnya.
*maaf tidak sempat difoto, karena udah ludes ikan gurame bakarnya, ayam gorengnya, tempe dan tahu gorengnya, cah kangkungnya, sate kambingnya*
o iya, sebelum makan gua diminta berdoa, bersyukur buat ultahnya Cindy dan juga doa syukur untuk makanan yang tersedia.

waa kenyaang! jam 20.00 kita pulang ke rumah.

Happy Birthday Cindy! I love you!