Monday, August 13, 2007

saptu kemaren

Bangun jam 4.30 (gak biasanya nih) masih ngantuk, tapi semangat sudah menyala. Yup! Pagi ini gua mau nganterin bapau buat yang mu pada pergi ke dupan. Jam 5 tepat gua cabut dari rumah, tentunya dengan kostum motoris lengkap.. dingin soalnya :)
20 menit kemudian gua sampe di rumah ci Patty, masuk dulu donk, ini first time gua ketemu ci patty. Orangnya baik banget, dan herannya gua kok tiap kopdaran ketemunya ama orang berlogat jawa ya? hahaha.
Viany juga udah bangun, masih takut2 ama gua.. ntar lama-lama gak takut kok Via, koko ini tidak menggigit.
Crita-crita bentar, soalnya ci Patty belon mandi hehehe, sama kayak gua.
Jam 5.45 gua cabut, biat ci patty bisa siap-siap pergi ke dufan.
(ci patty, gimana kesannya after ketemu ama gua?)

Ampe rumah gak bisa bobo lagi, akhirnya nerusin nonton DVD kemarin malemnya. Dah gitu mandi, en ke rumah Cindy, mu sarapan bareng pacar...hehehe.
Di rumahnya malah asik nongkrong di depan akuarium, ngeliatin ikan lagi makan :)
Gak lama bertiga ama adiknya kita jalan kaki pergi ke tukang kupat tahu. Makan di sana, trus pulangnya jalan kaki ke rumah gua, mu ngasih pinjem DVD ke adiknya Cindy.

Siangnya abis lunch nasi kari di rumah gua, kita ke Ciwalk, mu ketemuan ama Fay yang lagi ke Bandung ama anak-anak forum Jawaban.com. Sampe di Ciwalk gua ama Cindy liat-liat baju dulu, kita nih paling nyantei kayaknya di Ciwalk, baju kaos dan celana selutut, pake sendal pulak..hahaha.
15 menit kemudian Fay bilang udah sampe di Ciwalk, akhirnya ketemuan di depan J.co. Wah dia juga dateng ama pacarnya Rian. Mungkin karena baru ketemu kita malah agak jaim, iya gak Fay? hehehehe.
Nemenin Fay cari kaos, Cindy malah nemu kaos gambar Pringles..huehehe lucu tapi gak dibeli. Jam 3an kita berpisah, salaman dulu, dan mungkin lain kali bisa ketemu lagi.

Sorenya seperti biasa gua ke persekutuan.
(asik besok Cindy ultah)