Tuesday, September 25, 2007

HALOhybrid



Setelah gua pikir mateng2 sampe telornya jadi telor rebus..hehehe, gua mau pindah dari SimPATI ke HaloHybrid. Tadi siang gua ke Grapari, dilayani ama CS yang cantik dan baik.

Positifnya :

  • Tarif pascabayar yang lebih murah baik telepon maupun sms.
  • Gak takut pulsa abis pas nelepon.
  • Gak perlu repot isi ulang pulsa.
  • Dikasih 100 SMS gratis sebulan untuk semua operator.
  • Bisa pindah-pindah layanan, ke prabayar trus balik lagi, jadi bisa manfaatin tarif 150/mnt.
  • Gak ada abonemen.
  • Nomor cuman 11 digit, bisa milih lagi.
  • Batas atas bisa ditentukan, gua pilih yang 100ribu.

Negatifnya :

  • Musti kasih tahu perubahan nomor ke temen2, tapi tinggal pake 100 sms gratisnya aja :D
  • Tiap bulan kudu siapin minimal 25 ribu buat bayar tagihan, tapi gua emang makenya lebih dari itu.
  • Kudu bayar tagihan, tapi lewat KlikBCA juga bisa hehehehe.
Cocoknya buat yang sering SMS dan jarang nelepon. Diitung2 25 ribu sebulan setara dengan 200 sms! Berarti cuman Rp. 125/sms ke semua operator.

Hayo siapa mau ikut? Demi meminimalkan biaya komunikasi.
*mestinya gua dikasih komisi kalo telkomsel dapet pelanggan baru... hehehehe maunya*