Monday, September 10, 2007

ketemu temen


Wiken kemarin gua ke Istana Plaza, mu ketemu ama temen, udah lama kita gak ketemu.Sehabis dari gereja, gua dan Cindy ke rumah dulu, makan siang trus ke rumah Cindy buat ambil jaket, ganti sepatu en pamitan. Cindy pengen mampir di tempat fotokopian, jadi ambil jalur Cibaduyut. Eh gak taunya macet-cet-cet-ceet! Rupanya TVRI Bandung lagi menggelar acara Jalan Sehat, pesertanya ribuan! Untung kemarin pas kita lewat udah bubar acaranya, sisain mobil yang pada ngantri keluar dari Cibaduyut. Untuk nembus Cibaduyut butuh hampir 30 menit bo!

Sampai di Istana Plaza gua ke wc dulu, hehehe kebelet! Dah gitu ketemu ama temen di toko buku Visi. Sambil liat-liat di toko, gua nyari DVD lagu pujian buat di gereja, gua pengen muter DVD konser sebelum ibadah gereja dimulai, kan lumayan, jemaat yang udah dateng gak bengong. Pas mau ambil, diingetin Cindy kalo gua punya kartu diskon di toko lain (Pondok Pujian).. hehehe maaf ya mbak, saya ga jadi belinya.

Setelah dapet DVD di toko lain, kami bertiga ke Gramedia. Yang cewek pada liat alat tulis, gua liatin buku-buku, akhirnya nemu buku buat latihan Photoshop, tentang Channel selection. Lumayan pikir gua, buat menambah jurus..hehehehe. Abis itu kami bertiga ke foodcourt, gua dan Cindy beli eskrim en french fries di McD, temen beli Aqua. Dah gitu, temen gua laper mu cari baso.

Akhirnya kita jalan kaki keluar mall buat cari baso, tujuannya ke daerah dekat Tomodachi Cafe, ketemu Baso Solo disana, pesen yang Campur 3 mangkok, gua tambah es Jeruk+Kelapa. Kenyaang! Basonya sih biasa aja, gak enak-enak amat. Abis kenyang makan baso, kita jalan kaki lagi balik ke IP, trus belanja roti di Hero. Pas belanja, kita ngeliat duren Monthong yang dah dibungkusin.. menggiurkan!!! Wanginya, kuningnya, aromanya! Sluurrpphh! Tapi mahal bo! Abis belanja-belanja, akhirnya kita pulang.So that's my wiken... how's urs?