Thursday, September 20, 2007

nge-gym

Pagi ini badan gua pegel2.
Gara-garanya kemarin sore gua ke gym... hehehe. Ini ke gym karena diracun Melly (hayoo tanggungjawab). Udah lama banget gua gak nge-gym, sejak 6 tahun lalu (huuu...)
BTW, Melly n hubbynya nge-gym bareng loh, hebat!
Jadi kemarin lusa gua survey tempat dulu, nemu ada yang deket rumah. Setelah tanya-tanya, akhirnya kemarin sore gua ke gym. Intrukturnya kali ini cewe, badannya bo, langsing abis, perut rata.
Sebagai pemula, gua mulai dari lari2 dulu, trus latihan otot bahu, punggung, dada, sayap. Kira-kira 1 jam kemudian baru pindah ke kaki dan perut. Pulang-pulang badan puegel-puegel semua, maklum asam laktatnya numpuk semua sekaligus.
Rencananya gua mau kecilin perut trus gedein tangan, dada dan kaki. Kalo bisa dapet 6 pack sih asyik! Cuman ya butuh waktu, minimal 3 bulan seminggu 3 kali baru ada perubahan, trus 3 bulan lagi buat 6 pack.
Gua nge-gym biar badan gua gak cepet loyo, sekarang kerja kantoran, trus jarang olahraga lagi. Daripada cepet sakit, mendingan keluar keringat dan bagusin body.
Hayo rajin olahraga! :)