Saturday, September 22, 2007

kali kedua

Rupanya di kali kedua gua nge-gym, ketemu tetangga sekomplek. Dan dia nanyain masalah gua dengan bapak itu sebenarnya gimana, setelah gua crita2, dia bilang bapak itu dasarnya baik, cuman kalo lagi marah gak ada yang berani, dia sendiri aja gak berani. Kata temen ini, bapak itu anggota GIBAS, semacam kelompok masyarakat gitu, kalo di-search di internet, GIBAS ini pernah terlibat demo dan kekerasan gitu. Trus katanya lagi, kalo anak2 komplek kena masalah biasanya ngadu atau minta tolong ke bapak ini. Pantesan dikit2 main otot. Mendingan juga si bapak ke gym aja biar sehat ototnya ... hihihi!

Nge-gym itu bonusnya selain badan sehat, adalah ketemu temen2 baru. Ada ci Noni yang pengusaha percetakan, Wawan tetangga gua, Rully temen gereja, pak Toni yang ganjen dan suka nyerempet2 jorok omongannya, mbak Elia yang jadi instruktur, Heru si pemain basket. Kalo udah gini gua seneng nge-gym hehehe, sambil olahraga bisa ngobrol2 en bersosialisasi.

Badan sekarang udah gak begitu sakit lagi, cuman kalo pegel2 masih ada.