Monday, September 03, 2007

1265


Belakangan ini gua makin sering nelepon dari no GSM gua, dan gua perhatiin lebih banyak nelepon ke no fixed line alias no telepon rumah, atau juga ke no Flexi.
Nah, setelah gua timbang2, pikir2 dan renung2, juga bahas ama pacar, gua mutusin mau nambah satu hp lagi, tapi yang cdma aja.

Bukan gua kalo gak cari tahu di internet, gua jalan-jalan di forumponsel, masuk ke forum CDMA, ternyata ada banyak usulan merek hp. Pernah satu waktu gua tahu kalo beberapa seri Nokia tertentu itu barang refurbish dari luar negri yang beberapa suka masuk surat pembaca, entah lantaran rusak atau ngaco trus juga setelah liat di tv ada sindikat pemalsu hp, gua jadi makin waspada.

Abis liat-liat di forumponsel, gua tertarik dengan Nokia 1265. Yang bikin cinta itu adalah bodinya yang tipis, biar sama ama LG gua yang slim itu..hehehe. Mulai deh gua cari tahu harganya, di koran ada yang jual 565rb, di forum ada yang dapet 550rb.

Pas gua abis makan di HokBen kopo, sambil ke tempat parkir gua mampir2 di toko hape, ternyata pada nawarin 525rb... wah makin murah, pikir gua di BEC pasti lebih murah lagi.
Besoknya di forum, ada yang beli di Yogya 500rb. wihiii asik! jadi semakin murah harganya.
Nah, minggu kemarin gua emang dah niat mau beli ni hp, rencananya seperti kebiasaan gua, muter2 di BEC banding2in harga :P

Sebelum ke BEC gua ama Cindy ke ciwok, nonton ratatui.. lucu filmnya, animasinya bagus abis, trus lumayan panjang durasinya. Abis ditu lsg ke BEC, nanya-nanya ke bbrp toko, jadi tahu kisaran harganya antara 505 - 510rb. Akhirnya gua jadinya beli ke toko yang nawarin 505rb plus kartu perdana Esia, toko lain gak ngebonusin kartu perdana.

Ampe rumah, jam 22.00 gua charge 8 jam untuk charge perdana. So today udah ada nomor baru nih. Mudah-mudahan tidak cepat rusak ya.. :)

Bonus : hasil utak-utik pake brush baru potosop