Tuesday, September 04, 2007

merecet!


Akhirnya Sabtu kemaren ini buku pesanan gua dateng. Yep, thx to Dewi krn berkat infonya gua bisa dapet buku itu. Oya itu bukunya si Kambing yang terbaru, sebelonnya ada 2 buku lagi. Buku yang baru ini bisa dipesen waktu itu dengan cara pre-order, dan ada bonus kaosnya. Nah sejak itu langsung deh gua pesen, rupanya Cie juga ikutan pesen.

Yang menyebalkan adalah nunggu buku nyampe ampe bosen, soalnya lama banget, udah 2 minggu belon dikirim2 juga. Ampe dah niat mu maki2 penerbitnya, tapi untungnya ada penjelasan di blognya Kambing kalo nyetaknya emang terlambat.

Tapi ternyata seiring dengan datangnya buku malah ada hal diluar kekuasaan gua. Kaos yang gua pesen ukurannya L, tapi yang datang malah ukuran M dan potongan cewek pula. Sempet iseng gua coba karena gua lihat lebar bahunya sama, ehhh ndak tahunya merecet(ketat) abis, ampe bodi gua yang seksi ini terlihat makin seksi, perut sukses menonjol dengan gagahnya...hahaha.

Udah deh, hokinya Cindy kalo gini keadaannya, pas gua kasih, trus dia coba, ternyata bener-bener pas! Gak lupa dengan janji gua ke Dewi, Cindy aku foto, trus diedit biar mirip ama cover buku yang barunya. Oya, bareng ama Cie juga kita narsis hehehe.
Buat yang penasaran ama buku ini, cari aja di Gramedia, udah keluar kok.