Friday, January 04, 2008

Berbuat baik

Berbuat baik itu menyenangkan bukan??

Contohnya kemarin, .R. nge-buzz gua minta tolong beliin Blackforest buat temennya yang ultah 2day. Otomatis gua sanggupin, gak pake alesan-alesan. Jadi critanya abis pulang ngantor gua langsung ke Holland Bakery di Gatsu, naek motor cuman 5 menit. Nyampe sono SMS dari .R. masuk, dan gua pesen kuenya trus kasih alamat buat dianterin. Pulangnya agak mengkhawatirkan soalnya langit mendung-dung! But, thx God ampe gua tiba rumah gak turun ujan tuch.

Many people sez dat i'm a good people. Ang Tek Khun juga bilang begitu meski gua gak tahu apa alasannya. Cindy juga sama komentarnya, meski kadang2 dia liat gua masih cuekan kalo ada orang lain yang butuh pertolongan (gua terlalu cuek ampe gak sadar kalo orang itu butuh ditolong... apa gak parah tuch?)

Yach, intinya mah, berbuat baik itu menyenangkan!