Monday, January 07, 2008

Cotton Candy


Hari Minggu kemaren gua ama Cindy pergi nyari DVD baru buat ditonton... udah lama juga gak beli DVD.
Dapet 12 judul :
1. Daddy Day Camp - Cuba Gooding Jr.
2. The Gameplan - The Rock
3. D-war - perang naga
4. The Brave One - Jodie Foster
5. The Great Debaters - Denzel Washington
6. The Girl Next Door - serem gak Wi?
7. The Invasion
8. I am Legend - Will Smith
9. The Seeker - aka The Dark is Rising
10.The Flock - ada Avril Lavigne-nya
11.The Nanny Diaries - kayaknya touching
12.The Ten - humor based on the Ten Comandments
Udah dapet DVD kita jjs ke BSM, sekedar liat-liat doank. Mampir di Visi, gua beli buku lagu terbaru (yup, gua koleksi buku baru buat nemenin maen gitar).Trus ke arena bermain (yang ada rolerkosternya) eh, gokilnya kita beli Cotton Candy / permen kapas / harummanis... hahahaha. Cindy pengen beliin buat maminya (kok demen ya??) tapi malu bawanya..hahaha. Akhirnya gua deh yang bawa tuh permen kapas segede tas traveling sambil jalan kaki ke pelataran parkir. Keren kan cowo gandeng cewek cantik trus pegan Cotton Candy segede gaban! :D

Di motor karena kencangnya terpaan angin, tuh permen kapas jadi berkurang volumenya 1/4. Pas sampai di rumah, kita cobain lumayan enak loh!!! Gua gak tanggungjawab kalo yang baca pada ngidam Cotton Candy! :P