Monday, January 14, 2008

Photoshop Top Secret


Sabtu kemarin pesenan gua nyampe ke rumah. Gua beli 5 DVD Photoshop Top Secret. Awal mulanya gua browsing2 di forumnya komunitas Mac, dan ada yang nawarin barang ini cuman 50.000 doank, wiii setelah gua lihat di situsnya, keren2 bow tutorialnya. Menurut gua sih worthed banget keluarin uang segitu buat DVD sekeren ini.
Setelah gua buka-buka, gua terkagum-kagum... (gak ampe ngeces kok) ternyata memang sangat recommended buat yang pengen explore Photoshop lebih jauh lagi.
Tapi ini menimbulkan dilema buat gua, soalnya kompi di rumah walah dah Pentium Dual Core tapi HDD masih 20GB.... yah i know HDD-nya cupu banget. Jadi pas gua coba2 tutorialnya, ampun deh lambatnyaa itu HDD... emang kudu disegarkan lagi kayaknya.
So next plan setelah gajian adalah BELI HDD BARU! Pengennya SATA 160Gbyte! Huakakaka! Biar maen di Photoshopnya makin enak dan nyaman.
(kalo ada yang bisa dapet harga 500 ribu untuk Seagate 160 Gbyte SATA tolong kasih tau gua yak! :P)