Wednesday, January 02, 2008

Tahun baru 2008

Seneng banget dan gak disangka2, gua bisa ngelewatin detik pergantian tahun bersama Cindy dan keluarganya. Kita nonton NagaBonarJadi2 di SCTV, setelah masuk 2008, kita saling ngasih selamat.


Trus gua dan Cindy memisahkan diri, kami bergenggaman tangan, berdoa, bersyukur buat tahun 2007 dan mengutarakan harapan-harapan di 2008 kepada Tuhan Yesus.
Lalu jam 9.00 ikut Perjamuan Kudus di gereja. Abis kebaktian kita dijamu makanan kecil keik bolen, lumpia, martabak mini.. asikk euy!!


Cindy maen ke rumah gua ampe sore, kita asyik nge-retouch foto-foto ampe jam 4 sore. Sebelum nge-retouch foto, gua sambungin kamera digital ke TV, jadi mirip webcam, trus kita gokil-gokilan di depan TV. Wah seru abis! Pokoknya tertawa bebas! Abis mandi gua ke rumah Cindy. Sengaja pergi beli masakan Padang buat dinner di rumah Cindy.

Mami & papi gua lagi ke Cipanas ikut reunian SMP djaman baheula. Hehehe. Jadi gua musti jagain rumah.

Eniwei, met taon baru buat semuanya! Yakin deh, di taon baru semuanya akan lebih baik... at least dicoba untuk lebih baik. God Bless you all!