Monday, January 21, 2008

Waduk Cirata

Hari Minggu kemarin ini gua dan temen-temen guru Sekolah Minggu ngadain rekreasi ke Waduk Cirata-Ciranjang. Berangkat jam 11.15 dari gereja, gua ikut mobil L-300 yang gede itu, isinya 12 orang..hehehehe. Setelah perjalanan selama 1 jam melewati jalan yang berkelok-kelok, akhirnya sampailah kita di waduk Cirata, kita masuk lewat desa Calingcing, Pasir Impun. Setelah sampai, kita bawa-bawain barang ke rumah makan terapung yang udah kita booking. Keren kan, rumah makannya terapung gitu.

Karena berangkat ama guru Sekolah Minggu yang kebanyakan wanita, so masalah kesejahteraan perut pasti terjamin...wehehehe. Acara langsung dibuka dengan makan siang bersama, wuihhh itu yang namanya makanan melimpah ruah! Mulai dari ikan bakar, ayam bakar, tahu bacem, tempe bacem, lalaban, teri, udang kering...waaaa komplit dah!

Abis makan, kita maen games dulu. Lucunya pasa salah satu games yang pesertanya harus goyang-goyang, si rumah makan itu juga ikut bergoyang (kan terapung) hehehe, pada teriak-teriak tuh, histeris namun menyenangkan! Gua gak menyia-nyiakan kesempatan buat moto2 panorama alam waduk, juga acara games tentunya.

Setelah games, kita beramai-ramai naek perahu motor keliling waduk. Butuh 2 perahu buat nampung 30 orang. Asiiikk bangetttt!!! Kita naek perahu, dan tidak lupa foto2 ria di perahu..hehehe. Setelah 20 menit, kita balik lagi ke rumah makan tadi. Setelah beres-beres, kita kembali ke mobil buat pulang ke Bandung.

Di tengah jalan, kita berhenti sebentar buat beli Sawo Belanda. Gua baru kali ini nyoba makan sawo Belanda, kalau yang mateng enak rasanya, seperti makan ubi. Tapi kalo yang belon cukup mateng, rasanya kayak makan tepung...hehehe. Akhirnya jam 6 sore kita kembali ke gereja. Gua pulang bentar buat mandi dan dinner, dilanjutkan rapat majelis di gereja sampai jam 10 malem.
Hadoohhh capenya!!!