Tuesday, June 03, 2008

Turning 29


2 Juni 2008...... Gak kerasa udah umur 29 lagi, so fast...!

Berasa udah tuwir gak ya? Hmm gak juga tuh.. ngapain juga ngerasa udah tuwir, hidup itu dinikmati aja... tul gak?
Ultah kali ini gak special2 amat kok, maklum aja temen-temen gua bukan yang heboh.

Gua masih inget kalo dulu pernah dikerjain pas ultah, mulai dari diiket rame-rame trus ditutup matanya, di bedakin mukanya, dicoret-coret sekalian pake lipstik. Trus disiram pake air (sampe masuk angin besoknya)... wah banyak kegilaannya.

SMS seperti biasa berdatangan mulai pukul 00.00, Cindy malah ketiduran gak sempet SMS atau nelepon. Tapi gak apa, paginya pas jemput dia langsung ditebus dengan kecupan di pipi... wkwkwkwk. Ngantor seperti biasa dan siangnya mati lampu sampai pulang kantor.

Sempet ada ide buat beli ayam bakar buat dimakan rame-rame ama keluarga Cindy, tapi akhirnya gak kesampean soalnya makan siang mereka hari itu udah pakai ayam.

Pulang kantor jemput Cindy lebih awal, pas ada rotasi penagih jadinya Cindy bisa pulang lebih awal. Trus kita ke rumah mandi2 dulu, beli sate ayam buat adek2nya Cindy, dan kita ngabur ke Kopo Square. Makan Chicken Quasadillas, FresTea dan Es Buah. Sambil makan ngobrol2 terus ampe jam 8an.

Pulang ke rumah Cindy ketemu ama Ipoh-nya, sempet ditanyain juga kapan Kartu Merahnya? hehehe. Setelah tamu pulang, Cindy langsung tiduran dipaha gua, 5 menit kemudian eh ketiduran beneran..hahaha. 10 menit lamanya baru gua bangunin, kasihan udah cape.

Oya, baru tadi pagi mami gua masakin Misua buat gua, kemarin gak sempet soalnya harus ke pasar dulu.

Buat temen2 yang dah ngucapin selamat, makasih ya!