Monday, June 23, 2008

blue princess and new pair of shoes

Hari Sabtu kemarin gua ama Cindy pergi ke nikahan sepupunya Cindy.
Jam 2 Cindy pulang duluan buat ke salon, sementara gua masih di kantor. Setelah pulang dari kantor, gua mandi dan ganti baju. Trus mampir ke salon rupanya masih dandan.
Make-up Cindy keren abis, jadi tambah cantik, trus dipadu gaun biru, waahh kayak yang nikah nih...hehehe.

Sekitar jam 4.45 kita berangkat, bareng Cindy's fam. Nyampe di grand Eastern jam 5.30, tadinya pihak keluarga diminta kumpul jam 5 buat foto bersama, biar menghemat waktu supaya gak terlalu malam. Ternyata belum dimulai sesi fotonya, jadi pas deh nyampenya. Setelah kedalem sebentar trus lanjut sesi foto.
Dan prosesi resepsinya dimulai. Tamu2 diminta berdiri dekat karpet merah, trus ada beberapa pasang anak kecil yang jalan dari pintu utama, mereka ini anak didik sepupunya Cindy di Penabur Int'l School. Lucu banget anak2 ini, mereka lalu berdiri di kiri dan kanan jalur karpet.

Nah pengantinnya mulai masuk, disambut letusan confetti dan tiupan gelembung sabun dari anak-anak tadi. Nice. Gak lama abis doa syukur, tamu-tamu langsung makan. Trus abis makan baru acara seru-seruan di mulai. Ada yang nyumbang lagu, trus pasangan pengantin ngajak toast, yang paling heboh wedding kiss-nya, MC-nya nakal abis, pengantin dipaksa kissing lama banget. Adik Cindy yang cowo melototin dari awal ampe abis....hehehe, udah gitu dia bilang ke maminya Cindy, ma.. mau kawin donk! Wakakaka.
Overall sih acara biasa aja, kita lebih banyak ngobrol, makan dan makan lagi..hehehehe.



Trus Minggunya kita nyari sepatu buat ngasih kado ke maminya Cindy yang bakal ultah tgl 2 Juli entar. Berangkat ke Julia'r di Riau, ada yang bagus tapi nomornya gak ada, setelah ngecek ternyata harus ambil ke Sadewa 19, pusatnya Julia'r. Ya wis, gua ama Cindy nyebrang dulu ke Cascade buat nyari sepatu gua. Pilih-pilih tapi masih belum sreg, mau warna item atau coklat tua. Ya wis, akhirnya nyari baju dulu, gua nyari baju buat dipake pas ada resepsi or acara resmi gitu, soalnya koleksi gua kebanyakan kemeja formil yang polos, kurang bling-bling gitu... :P

Nemu merek Asylum yang lumayan keren, malah dapet 2 potong lagi, pic menyusul pas gua lagi pake.. OK? hehehe. Trus balik lagi ke sepatu dan akhirnya pilih yang hitam biar kalo gua ngemsi di gereja juga bisa dipakai, takutnya kalo coklat cuman cocok di kantor aja. Ya wis... duit gua ngocor lagi... hahahaha. 2 bulan kedepan gak boleh jajan-jajan lagi nih kayaknya.