Monday, June 09, 2008

Sangjit

Bukan, bukan gua yang punya acara sangjit. :)

Hari Minggu kemarin ada acara sangjit sepupu Cindy, keluarga Cindy udah dijemput ama sodaranya jam 11 siang, gua ama Cindy nyusul pake motor dari gereja jam 12an soalnya Cindy belum selesai pelayanan.
Gua sengaja pake baju dari kado d'Premans... so how do I look? :D

*ci Yanti... ternyata komen ente di posting kado terwujud, sayangnya ini bukan sangjit gua..hahaha kok bisa ya? pas banget, jangan2 ci Yanti punya bakat ngeramal keik Mama Loren*

Cindy pakai baju baru yang dibeli pas jalan ke Ciwalk minggu lalu, kainnya keriput-keriput kayak kertas trus polanya floral dan daun, cantik kan?

Acara sangjitnya ternyata cuman formalitas, udah gak murni sangjit lagi. Ya intinya sih perkenalan keluarga. Gua dan Cindy didaulat jadi penerima baki, oya sepupu Cindy ini cewe, namanya Novi. Sayang gua gak bawa kamera, padahal di gereja udah bawa, cuman Cindy bilang pasti udah ada yang motoin, ya wis.. :)

Abis acara terima baki, langsung lanjut makan-makan...yeehaaa!!! Menunya lumayan, ada daging sapi, sambel goreng, sop sosis, gado-gado, pangsit kepiting, kerupuk udang, kerupuk melinjo, semangka... hessss ampir ngeces lagi ngetiknya.

Abis makan kita ngeliat ke rumah pengantin, mayan luas cuman hawanya panas, mungkin karena langit-langitnya kurang tinggi dan sirkulasi udaranya kurang. Tapi gak apalah, ini rumah juga ternyata dipinjamkan oleh jemaat gereja si cowok, oya, si cowonya ini pendeta loh.

Sementara keluarga lain pulang, gua ama Cindy masih nongkrong en ngobrol2 ama Novi.. trus hape gua bunyi, rupanya orang rumah Cindy gak bawa kunci cadangan...walah!
Cepet-cepet kita pulang sekalian anterin kunci..hahaha.

Di rumah Cindy, mulai deh narsis2 foto segala macam gaya. Cindy juga dipinjemin gaun biru buat dipake pas hari-H sepupunya nanti. Bagus gak? Pose yang di kamar tidur udah keik putri aja, trus kalo backgroundnya pas udah jadi foto pre-wed tuh :)

Cindy crita kalo tiap ngepas gaun punya orang selalu gak pas di bagian dada, selalu kesempitan..hahaha gak apa2 Ndy, seperti kata sepupu kamu itu aset kamu :D

Dengan ini utang gua untuk tampil narsis dengan baju kado dari d'Premans sudah terbayar. ;P