Thursday, June 05, 2008

surprised

Gak nyangka ternyata d'Premans ngasih gua kado ultah!
Kemarin sore pas pulang ngantor, liat di meja rumah ada paket dari Ibeth (Ibeth ngirim apaan yah? Orderan bapau seabreg kali)
Semenit kemudian gua udah sumringah, pasti ini kado dari temen blog, udah kerasa kalo isinya pasti pakaian.
Buka bungkus hitam SAP (Ibeth promosi nih ye...), trus keliatan deh kado warna biru metalik plus pita silver.
Pelan-pelan gua buka, and... jreng-jreng!! Bener isinya pakaian, tepatnya Kemeja lengan panjang warna abu-abu, kainnya ada pola garis-garis.
Coba dipake ahh... wuiihhh!!! Ternyata pas banget bo!! Gua suka!!
Salut deh sama mata ibu-ibu yang bisa nentuin ukuran badan gua... ck..ck..ck!!
Nanti mau gua pake kemejanya pas ada jadwal mimpin pujian umum di gereja. Pasti keren! Dasinya warna apa ya?? hmm...
Makasih ya buat d'Premans yang udah ngasih kado ini, berarti banget buat gua!
Loph you all!!! (peyuk d'Premans satu-satu!
God bless you!! Peace! (acung jari telunjuk dan tengah)