Monday, June 09, 2008

Opname

Digicam gua akhirnya masuk opname sekitar seminggu.
Penyebabnya, layar gua cuman nampilin warna hitam tapi indikator lainnya berfungsi.

Tadi ke Canon Center di BeMall, kata mereka kemungkinan besar sensornya kena.
Udah kuatir aja gua, kalo ganti bisa abis berapa duit ya?
Untungnya kalo sensor yang rusak tidak kena charge, soalnya memang produk seri A60 ini termasuk barang cacat.

Cacatnya itu karena Canon salah beli sensor untuk kamera seri ini, sensornya kurang tahan sama kelembaban tinggi dan suhu panas (Indonesia banget khan?) dan memang gua liat2 di internet ada penarikan produk masal, dan ada juga yang sampai tukar kamera.

Mudah-mudahan punya gua cuman rusak sensornya aja, kalo ke yang lain juga... waduh jangan deh. Kalo musti ganti kamera gua gak punya duitnya, trus juga bingung mau nabung buat DSLR atau beli yang pocket lagi.