Wednesday, July 23, 2008

Couple's Dinner

Hari Minggu kemarin ini gua kebagian moto di acara Couple's Dinner. Ini acara buat pasutri, dalam rangka bulan keluarga di greja. Berhubung cuma gua yang statusnya single, langsung deh dijadikan bahan guyonan, mulai dari gak boleh dengerin materi (temanya krisis paruh baya dan seksualitas), makan harus terakhir, pas seminar gak boleh masuk ruangan... ya macem2 dah, but namanya juga guyonan, take it fun ajalah.

Tempatnya di Kopo Square, kita nyewa ruangan trus diset semeja berdua. Kesannya biar romantis gitu. Peserta yang dateng langsung diarahkan untuk gua foto, rencananya foto mereka bakal diperbesar 8R trus dipigurain, fotonya ditambahin kata-kata mutiara yang bagus. Selesai foto mereka boleh ambil makanan dan makan dengan pasangan masing-masing. Total ada 20 pasang yang bisa hadir malam itu.

Topik seminarnya lumayan informatif dan memperkaya pengetahuan gua. Intinya tentang gimana sifat pria dan wanita di usia paruh baya (35-55thn) Yang cowo memasuki masa mulai memikirkan anak, karena selama ini waktunya telah dicurahkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Sedangkan wanita mulai butuh perhatian, sehingga lebih sering pergi jalan-jalan ke mall. Di usia ini rentang ama yang namanya perselingkuhan, karena kebutuhan tadi. But, tergantung ke pribadi masing2, siapa yang kuat imannya, siapa yang gak kuat imannya.

Sesi 1 ditutup ama permainan, ada 3 pasangan yang beruntung ikut permainan ini. Permainannya gampang, tinggal jawab pertanyaan. Tapi yang cowo dan yang cewe dipisah, jadi kita mau mencocokkan jawaban dari pasangan masing-masing. Pertanyaan mulai dari kapan dan dimana nyatain cinta, hal yang disukai dan tidak disukai dari pasangan, sampai ke siapa yang ngajak ML duluan. Wah rahasianya terbongkar deh...hahahaha.

Oya, Cindy juga ikutan, gua ajak soalnya kesian kalo dia merindukan gua... wkwkwkwk. Lama-lama dia juga ikutan ketawa-ketawa dengerin jawaban kuis itu.

Abis itu ada nyanyi bareng, lanjut ama dansa... wuihhh so romantic... ngeliat pasangan yang udah tua saling berangkulan berdansa.... hmmmm touching. But, ada juga yang malu-malu alias jaim pas dansa, gak ada tuh yang namanya pegangan tangan... hahaha.

Akhirnya acara ditutup dengan doa dari pendeta. Acara ini bagus sih, kapan-kapan musti dilakukan lagi dengan topik yang lebih menarik dan hot. Ehehehe!



Oya, this week gua seebuk sekali... nyiapin keberangkatan bos gua ke INAICTA, sibuk mulai dari nyiapin brosur, buku manual produk semua 6 rangkap. Juga nyiapin barang demo. mudah-mudahan tahun ini juga dapat penghargaan seperti tahun lalu, jadi barang kantor gua lebih kredibel. Hehehe. Gua juga tanggal 7-8 agustus musti ke Jakarta lagi buat pameran. Belum tahu nih apa bisa maen di Jakarta, kalo sibuk ya cuma bisa istirahat di hotel.