Monday, July 07, 2008

Temen SMU


Dimanakah xuxu berada? Hehehe.

Kemarin-kemarin ini gua dapet kontak ama temen SMU gua dulu. Gile ternyata udah 11 tahun kita gak kontak lagi...hehehe. Kalo mau diceritain bakal panjang lebar bahasannya, maklum kalo nostalgia biasanya gak akan kelar dalam 30 menit.

Dulu gua masuk kelas 3 IPA, kelas yang paling horor, soalnya susah amit-amit. Dan belakangan gua baru tahu bahwa bakat gua bukan di bidang IPA, hiks.
Pas SMU dulu badan gua paling kecil dibanding temen-temen seangkatan. Julukan yang diberikan guru Matematika buat gua : Si Unyil. Temen-temen manggil gua si kecil. But, no hard feelings, gua sih gak efek dijulukin apa juga. Setelah temen gua ini liat FS gua, baru kaget dia ternyata daku sudah bertumbuh...hahahaha. Katanya mungkin ini karma gara2 sering ngatain gua kecil, jadinya sekarang ninggiin...hahaha.

Masa SMU emang bener masa paling indah, dimana gua belajar banyak hal, ketemu banyak hal, punya temen2 yang beraneka ragam (emangnya flora fauna...:P) Sekarang setelah 11 tahun banyak banget perubahannya, temen-temen dah ada yang merit, punya anak, tinggal di luar negeri, wah banyak deh.