Tuesday, July 08, 2008

ROFL

CS : Halo pak, ini ada yang mau konfirmasi produk tapi pak X tidak ada.
Xu : OK, transfer ke saya saja.
Mrs.V : Halo, siang pak. Saya baru transfer buat beli produk, tapi tidak mencantumkan kodepos, apa boleh?
Xu : Baik mbak, boleh2 aja sih tapi kalo salah alamat kami tidak tanggungjawab. Bagaimana kalau besok aja telepon lagi buat ngasih tau kodeposnya.
Mrs.V : O boleh ya, oke kalo gitu. Kalo pengiriman berapa lama?
Xu : bla..bla..bla
Mrs.V : Makasih pak, kalo gitu besok saya telepon utk konfirm lagi.
Xu : Oke.... Vivi!
Vivi: Hah? Ini kuku ya?
Xu : Iya... BWAAHAHAHAHAHA KAKAKAKAKAK!!!
Vivi: Anjrit lu ngerjain gua ya. Pantesan suaranya gua kenal.
Xu : Siapa yang ngerjain? Hehehehe. Pan gua gantiin temen gua.
Vivi : Huu dasar loe! Udah ah pulsa gua mau abis nih.
Xu : Oke, oke.. thx ya... hahahahaha.

D'story behind that...
Vivi mu beli barang kantor gua, tapi nelepon ke Bandung susah banget gara2 line sibuk. Pas gua dapet transferan dari CS udah tahu ini pasti Vivi, kerjain aaahhh!!! hehehehehe!
Asli, dia gak tahu kalo lagi dikerjain gua. Harusnya gua kasih keterangan yang berbelit biar pulsa abis atau kasih info menyesatkan... hhahahahaha tapi engga deh, kasian tar ngambel blog gua bisa di-flood macem2.

Neng Vivi langsung nge-buzz Ym gua dengan kata2 yang tak sopan :
sompreetttt xuxu jelekkkk
aseeemmmmm
awasssss yeee kalo posting di blog
sintiiingggg

Huss diem ah, udahan ketawanya entar yang diketawain bisa hamil *lohhh*