Wednesday, July 16, 2008

Tagged: Age That I Wish To Go Back To

Title: Age That I Wish To Go Back To Requirement: Write about the one age that you wish to go back to and why?
Tag Mode: 5 bloggers
1st - You link 5 bloggers you want to tag and link their blogs 2nd - Let the blogger you want to tag know they’ve been tagged by commenting in their blog etc

Apaan San... kok pake Tag segala... gag demen gua mah...hahahaha.
Ya sudahlah, buat bahan posting aja. :D

Umur berapa ya? *pikir-pikir*
Sebenarnya gua gak mau kembali ke umur gua dulu, ngapain juga, soalnya udah lewat gitu loh... :)

But I'll tell you this... ada beberapa usia dimana gua pengen balik lagi.
1. Pas umur 12 tahun, waktu itu gua kelahi sama anak rt seberang di Samarinda. Gua pengen balik lagi, dan mencegah gua kelahi. Ngapain juga kelahi, bibir ampe sobek gitu.
2. Pas SMP kelas 1, gua dateng kebaktian ama temen2 tapi masih pada pakai celana pendek (gua emang belum dibiasain pake celana panjang), pengen ganti celana biar gak malu.
3. Pas SMU, pengen maen basket lagi...hahaha itu masa jago-jagonya gua.
4. Pas masa kuliah, pengen kembali ke saat sebelum gua tabrakan yang bikin kaki gua patah. Biar gua bisa menghindar lebih cepat.
5. Pas awal pacaran sama Cindy, pengen memperbaiki kesalahan gara2 ngajak Cindy pergi tapi gak pamitan ama ortunya.
6. Oya, satu lagi pas gua bonceng Cindy naik tanjakan tapi gak kuat dan rem depan motor gua blong, jadi Cindy ikutan jatuh. Mau gua benerin tuh rem depan. :)

Yah, sebenarnya ngapain juga balik lagi ke waktu yang berlalu, toh itu juga yang membentuk kita sekarang.

Gua tag siapa ya???
Hehehehe.. : Vivi, Melly, Dewi, Yanti and Retha.