Monday, July 23, 2007

baju baru dan nasi T.O. Special

Sabtu kemarin ada kiriman ke rumah Cindy... tebak-tebak..!! Yup betul, kiriman dari siapa lagi kalo bukan neng-vivi-yang-punya-girly-boutique-nan-narsis wekekekeke.
Pulang kerja gua langsung mampir ke rumah Cindy, pengen liat bajunya. Cindy suka ama bajunya, modelnya lucu, trus pas dipakai jadi terlihat agak kurusan... hehehe. Tengkiu banyak-banyak ya Vi! Moga-moga butiknya makin laris!!


Cindy juga ngasih liat ada gaun baru yang baru dibeli, keren dan seksi abis! Sori tidak difoto, cukup gua aja yang liat...wakakakaka.


Malemnya abis persekutuan kami ke rumah makan Happy di komplek, pesen nasi T.O. Special. Apaan tuh? Lengkapnyanya Nasi Tutug Oncom Spesial... halah! Isinya nasi yang diacampur ama teri, oncom. Trus ada tahu goreng, tempe goreng, leunca, telor dadar, kerupuk. Rasanya... selangit bo! Soalnya udah lama kami gak kesana. Udah lama gak jalan kaki malem2, gandengan tangan berdua cari makan. Huehehehehe. Menunya gak komplit dengan Air Jeruk Hangat, segelas berdua... halah...!! Huehehehehe. Abis makan, ngobrol-ngobrol, trus pulang deh dengan senyum mengembang, hati bahagia dan senang... :D