Monday, July 23, 2007

ngebaso sore-sore aduh nikmatnya

Jumat kemarin Cindy ke kantor gua sore2, keperluannya bukan sama gua. Tapi gua ada andilnya juga. Dia kan lagi magang di perusahaan asuransi, jadi gua kenalin temen kantor yang emang lagi cari produk asuransi pendidikan buat anaknya. So, setelah mereka janjian, ketemuan di kantor gua hari Jumat jam 3 sore.

Cindy dianter nyokapnya, cuman sayang temen gua pas lagi dipanggil GM jadinya agak lama. Nyokapnya pulang duluan, toh Cindy bisa pulang ikut gua. Mereka selesai jam 4.45, jadi Cindy nunggu 15 menit buat pulang bareng.


Pas pulang, gua ajakin dia ngebaso sore-sore...kebayang kan enaknya pulang kerja trus ngebaso sore-sore. Dulu udah pernah di-posting sih, kami makan di Baso Malang Enggal. Seperti yang bisa dilihat suasananya cukup ramai di sore hari, kan sore-sore paling enak buat ngebaso...hehehe.

Gua langsung antri ambil mangkok, piring, pilih-pilih baso, kresol, siomay, siomay goreng, dll. Trus mangkoknya diisiin kuah, pesen Frestea trus bayar ke kasir. Sambil bayar, makanan dianterin ke meja yang kosong.



Tanpa ba-bi-bu langsung donk ceprotin kecap manis, saos, cuka... sampai nemu rasa yang pas! Nah, abis berdoa bersyukur buat makanan ini.... ITADAKIMASU! Dig in everybody!!! Cobain dulu kuahnya... surpp ahh segerrr!!! Basonya digigit, uenakk.. maknyuss!!! Basonya sedikit berbumbu, enak! Trus yang paling sedap itu kresolnya, kresss... terasa rangup dimulut!

Gak lama semangkok baso udah ludes disikat, jgn lupa minum Fresteanya... ahhh! Pulang deh dengan perut kenyang!