Thursday, July 12, 2007

ngebaso sore-sore

Kemaren sore gua jemput Cindy lagi di AIG Dago. Kali ini langsung pulang gak ke mall lagi. Sambil jalan kita crita-crita. Pas udah di Cibaduyut, gua nyeletuk, "Kita ngebaso yuk! Tapi di Baso Isan." Tergiur deh, akhirnya kita mampir juga di Baso Isan.

Baso Isan ini udah terkenal, at least di komplek gua. Daging basonya yang kenyal dan gak begitu banyak aci bikin ketagihan. Begitu sampai kita pesen 2 mangkok mie plus baso 4 dan tahu gorengnya. Ternyata emang enak baso ini, apalagi setelah ditambah kecap manis dan saos. Gua tahu baso Isan ini dari Cindy, biasanya makan di rumah Cindy, cuman belinya skala besar, baso 25, batagor 25. Baru kali ini ngebaso langsung di warungnya. Lumayan rame loh yang datang ngebaso. Oya batagornya juga enak, berasa banget ikannya. Sori ya gak ada foto soalnya dah sore dan warungnya kurang terang, kalo difoto pasti gelap.

Gak lama kemudian kita pulang. Malemnya bareng ke gereja buat bantuin masang lcd projector. Rencana hari ini anak2 yang liburan mau disuguhin nonton bareng, filmnya Cars. Gua bawa speaker 2.1 dari rumah biar gak usah pake sound system gereja yang gede. Pas dicoba eh ternyata keping DVD punya gua agak susah dibaca ama player Samsung. Untung ada temen yang bawain lagi, kali ini kepingnya dengan lancar bisa diputar. Dipikir-pikir ada gunanya beli player DVD merek aneh.

Pulang ke rumah Cindy, kita kehausan. Gua bikin Ice Lemon Tea, Cindy bikin Milo, dan buat adiknya yang ikutan mu minum kita bikinin Nescafe Coffeemix. Ternyata Cindy minum Milonya doyan, masak 2 sachet dalam satu gelas, katanya biar berasa. Abis minum 3/4 gelas, maminya bilang di kulkas ada air jeruk bikinan tadi siang, disuruh habisin. Ya wis, gua deh yang abisin. Hahaha, abis minum lemon tea, ditambah lagi air jeruk. Kembung deh perutnya.

Malamnya Cindy sms : enak ya kalo ngebaso sore2, lebih enak kalo udah bareng2 tiap malam abis pulang kerja kita makan bersama, kalo nyari makan pun bersama. :D

Ini foto dasi baru gua, sayang kurang terang cahayanya. Baru difoto tadi pagi. Gimana? Keren gak?